Sunday, February 5, 2023
HomeKota BogorPermintaan Bima Arya Saat Festival Cap Go Meh

Permintaan Bima Arya Saat Festival Cap Go Meh

IIMS

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor, Bima Arya meminta masyarakat untuk ramai-ramai memadati Jalan Suryakencana, saat festival Cap Go Meh (CGM) Berlangsung pada 5 Februari 2033 mendatang. Pasalnya, festival tersebut sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, khususnya di Kota Bogor, dua tahun lalu.

“Mari kita sama-sama rayakan kebersamaan dalam keberagaman dari kita untuk Bogor, dari Bogor untuk Indonesia,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Bima Arya mengatakan, setelah sekian lama akibat pandemi Covid-19, ajang yang ditunggu-tunggu semua ini kembali hadir di Kota Bogor. Perayaan tersebut akan menampilkan penampilan budaya dan seni seperti arakan joli dewa dewi, barongsai hingga liong.

Orang nomor satu di Kota Bogor tersebut juga menambahkan, sekitar Jalan Suryakencana yang akan menjadi tempat pelaksanaan Bogor Street Festival 2023, semakin rapih dan tertata. Bima Arya mengatakan, setelah sekian purnama, ajang yang ditunggu-tunggu semua ini kembali hadir di Kota Bogor.

“Bogor Street Festival, Cap Go Meh 2023 dilaksanakan 5 Februari, mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai, silahkan datang beramai-ramai,” jelas Bima

Sementara itu, Ketua Umum Perayaan Cap Go Meh (CGM) Bogor Street Festival Arifin Himawan menyampaikan, perayaan Cap Go Meh kembali dihadirkan secara luring setelah selama dua tahun diadakan daring akibat pandemi yang melanda khususnya di Kota Bogor. Perayaan kali ini akan dilaksanakan 15 hari setelah Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili.

“Dengan penampilan budaya dan seni seperti arakan joli dewa dewi, barongsai hingga liong. Ada juga penampilan Sun Go Kong sampai dengan acara festival nasi nusantara,” kata Ketua Umum Perayaan Cap Go Meh (CGM) Bogor Street Festival Arifin Himawan. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor