Thursday, 25 April 2024
HomeHotelNo Ribet, Rayakan Pernikahan di Grand Savero Bogor Cukup Rp 65 juta...

No Ribet, Rayakan Pernikahan di Grand Savero Bogor Cukup Rp 65 juta Aja

Bogordaily.net – Bagi setiap orang pernikahan adalah momen berharga dalam kehidupan suatu pasangan, sehingga tak sedikit yang ingin merayakannya dengan sebuah resepsi yang akan terus dikenang. Grand Savero Hotel Bogor menghadirkan paket pernikahan all in cukup dengan Rp 68.000.000.

Paket Romansa All In Package ini sudah termasuk venue di ballroom Grand Savero Hotel Bogor, buffet menu, food stalls (Gubugan), Dekorasi, Photo & Video documentation, MC, entertainment, organizer dan anda mendapatkan free unlimited 2 jam photobooth 360.

Dengan penawaran paket ini di rasa sudah sangat lengkap dan affordable bagi anda yang ingin melaksanakan di Grand Savero Hotel Bogor.

Tidak hanya itu, sebelum hari H pernikahan kamu, Grand Savero Hotel Bogor akan memfasilitasi technical meeting dengan complimentary snack untuk 10 orang.

Untuk makanannya juga sudah tidak usah diragukan lagi, karena berhasil mendapatkan Traveloka Hotel Awards dalam kategori “Best Food Experience in Jawa Barat”.

“Rasanya dengan penawaran dan apa yang didapatkan dari paket yang kami tawarkan ini di rasa sangat lengkap memenuhi kebutuhan pasangan-pasangan yang akan melaksanakan pernikahan. Apalagi Grand Savero Hotel Bogor berada di lokasi yang mudah dijangkau,” ujar Garry Luthfiansyah, Sales Manager Grand Savero Hotel Bogor.

Untuk reservasi dan konsultasi terkait promo di Grand Savero Hotel Bogor, dapat menghubungi Expert Staff kami yakni Garry 0878-2632-591  Ratih 0811-119-688 atau Derry 0895-3456-39097.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here