Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPersikabo 1973 Tumbang, Kemana Juninho dan Pedro Henrique?

Persikabo 1973 Tumbang, Kemana Juninho dan Pedro Henrique?

Bogordaily.net – Mengawali putaran kedua dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-19 2022/2023, 2-0 atas Dewa United, tanpa diperkuat dua rekrutan barunya pada Rabu, 18 Januari 2023, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu telah resmi mendapatkan dua penyerang baru, yakni Pedro Henrique dan Silvio Junior alias Juninho.

Namun, dalam pertandingan melawan Dewa United kedua pemain itu tidak ada dalam susunan pemain di laga tersebut sehingga Persikabo harus menerima kekalahan di kandang sendiri.

Terkait hal itu, Ricky Riskandi mengatakan bahwa tidak hadirnya kedua rekrutan anyar tersebut lantaran masih terdapat beberapa hal yang belum diselesaikan.

“Pemain asing kita belum bisa bermain karena ada administrasi yang belum terselesaikan,” ujar Ricky Riskandi kepada awak media termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupeten Bogor, Rabu, 18 Januari 2023.

Dengan kekalahan yang diterima di laga tersebut, Ricky Riskandi pun menambahkan bahwa kedua rekrutan anyar itu akan bermain di pertandingan selanjutnya.

“Tapi Alhamdulillah next game sudah bermain,” tambahnya.

Selain itu, dalam pertandingan tersebut juga tidak diperkuat oleh pelatih anyarnya, yakni Aidil Sharin Sahak.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, pada laga itu posisi tersebut dipimpin oleh Ricky Riskandi di pinggir lapangan.

Dalam hal itu, Ricky Riskandi pun mengungkapkan bahwa tidak adanya pelatih Aidil Sharin Sahak di laga tersebut lantaran memiliki masalah yang sama seperti dua rekrutan barunya.

“Dia belum bisa mendampingi sama seperti pemain asing, dia juga ada administrasi yang belum lengkap jadi kesulitannya di situ,” ungkapnya.

Terkait hal itu, Ricky Riskandi pun menambahkan bahwa pelatih dan dua rekrutan barunya, yakni Pedro Henrique dan Juninho kemungkinan akan tampil di laga selanjutnya.

“Tapi Alhamdulillah sudah sudah selesai, next game Insya Allah bisa mendampingi pemain,” ucapnya. (Erwin Nathan Gunawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here