Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanPlatform UNIVERSE Akan Ditutup Mulai Bulan Februari

Platform UNIVERSE Akan Ditutup Mulai Bulan Februari

Bogordaily.net – Platform komunikasi penggemar, UNIVERSE kini akan berhenti beroperasi mulai tanggal 17 Februari 2023 mendatang. UNIVERSE yang diciptakan oleh akan mulai berhenti beroperasi mula Pihak perwakilan UNIVERSE mengabarkan hal tersebut secara resmi pada tanggal 11 Januari 2023.

“Kami menyampaikan ucapan selamat tinggal terakhir kami untuk kalian semua yang telah mencintai UNIVERSE selama dua tahun terakhir ini, sejak dibukanya platform ini pada tanggal 28 Januari 2021,” ungkap UNIVERSE dalam pengumuman resminya.

Mereka melanjutkan, “Berdasarkan keputusan dari pihak , maka UNIVERSE akan dilimpahkan kepemilikannya kepada pihak ketiga. Untuk itu layanan komunikasi penggemar akan resmi berakhir pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang.”

“Kami ingin mengucapkan permintaan maaf yang setulusnya kepada semua pengguna dan juga artis yang ditampilkan dalam platform UNIVERSE. Tolong lihat tab pengumuman di aplikasi UNIVERSE untuk detail lebih lengkap terkait penghentian semua layanan,” tutup UNIVERSE.

Sementara itu, UNIVERSE merupakan aplikasi komunikasi pribadi artis dengan para penggemarnya. Sejumlah nama artis pengguna meliputi AB6IX, ASTRO, ATEEZ, Brave Girls, Ghost9, (G)I-DLE, Ha Sung Won, IVE, Jo Yu Ri, Kang Daniel, MONSTA X, Oh My Girl, SF9, The Boyz, dan masih lagi.

Pihak UNIVERSE juga mengumumkan bahwa semua artis yang tampil di platform tersebut akan dipindahkan ke aplikasi ‘Dear U Bubble' sebagai sarana pengganti untuk tetap berkomunikasi dengan para penggemar. Pemindahan ini akan dilakukan mulai bulan Februari 2023.

Menanggapi penutupan platform komunikasi penggemar UNIVERSE, sejumlah mengaku merasa kecewa, karena mereka akan kehilangan banyak konten menarik yang dulu menjadi konten favorit mereka dari aplikasi tersebut.

Sejumlah musik dan variety show dari para artis idola sebelumnya menjadi salah satu hal yang akan sangat dirindukan oleh para penggemar.

Namun untungnya, mereka masih memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan para artis idola melalui pemindahan layanan ke aplikasi Dear U Bubble.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here