Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPolisi Penolong Polresta Bogor Kota Kawal Warga Kritis ke Rumah Sakit

Polisi Penolong Polresta Bogor Kota Kawal Warga Kritis ke Rumah Sakit

Bogordaily.net–  Program yang digagas Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso  terus diaplikasikan ke tengah masyarakat. Kali ini membantu warga yang sedang kritis untuk dibawa ke rumah sakit. Hal itu dilakukan oleh anggota Satlantas , Aiptu Eko Prayogo dan Briptu Agung Seno pada Rabu 11 Januari 2023.

“Awalnya sore itu petugas Sat lantas sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas rutin di seputaran Jembatan Merah yang dipimpin KBO Sat Lantas Ipda Erizal,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya, Kamis 12 Januari 2023.

Anggota Satlantas Aiptu Eko Prayogo dan Briptu Agung Seno membantu seorang warga yang sedang kritis untuk dibawa ke rumah sakit. (Istimewa/Bogordaily.net)

Namun, tiba-tiba seorang wanita dan pengemudi minibus menghampiri petugas Sat lantas . Dalam kondisi panik, mereka meminta pertolongan petugas untuk dikawal agar cepat sampai ke rumah sakit.

“Dia minta tolong karena sedang mengangkut orang yang sedang kritis, mengingat kondisi arus lalu lintas sore itu cukup padat,” papar Bismo.

Tanpa berpikir panjang Aiptu Eko dan Briptu Seno langsung mengawal kendaraan yang mengangkut ibu-ibu yang sedang kritis tersebut menuju ke Rumah Sakit Ummi . Sesampainya di rumah Sakit langsung mendapatkan penanganan medis.

“Apa yang dilakukan anggota yang cepat dan tanggap merespon masyarakat yang membutuhkan pertolongan adalah hal positif,” terangnya.

“Semoga ibu-ibu tersebut lekas pulih dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga,” tutup Kombes Bismo. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here