Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorPolsek Cileungsi Tangkap Dua Pencuri Besi di Pabrik

Polsek Cileungsi Tangkap Dua Pencuri Besi di Pabrik

Bogordaily.net– Dua orang terduga pelaku besi ditangkap Polsek , Kamis, 12 Januari 2023 pukul 01.00 WIB dini hari. Para pelaku kedapatan melakukan aksinya di sebuah pabrik di kawasan , oleh petugas yang sedang melakukan patroli.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi di dekat SPBU tepatnya di Jalan Raya Narogong, Desa Limusnunggal, Kecamatan , , Kamis, 12 Januari 2023.

“Penangkapan tersebut berawal saat Tim Resmob dari Polsek menggelar patroli sebagai upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan,” ujar Kapolsek Cilengsi, Kompol Zulkarnaen.

Ia menjelaskan, pihaknya curiga dengan dua orang yang berada di lokasi SPBU tersebut. Benar saja, kata dia, Tim Resmob mendapatinya sedang mencuri sebuah lempengan besi.

“Kami mendapati adanya dua orang yang mencurigakan. Dan ditemukan lempengan besi yang diketahui merupakan hasil dari curian,” ujar Zulkarnaen.

Saat ini, kata Zulkarnaen, dua orang berinisial DS (37) dan WH (40) langsung dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Dua orang terduga itu langsung kita bawa dan amankan ke Mapolsek . Saat ini kedua terduga masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Dari pengakuan kedua orangnya kata Kapolsek, besi tersebut dicuri dari salah satu pabrik di wilayah Cileungsi. Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Cileungsi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tak hanya itu, barang bukti berupa lempengan besi yang disimpan di bawah jok motor juga turut diamankan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here