Friday, 24 May 2024
HomeBeritaPrediksi Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam di Leg II Semifinal Piala...

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam di Leg II Semifinal Piala AFF 2022

Bogordaily.net – Berikut ini prediksi line up vs Vietnam di leg kedua semifinal di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam Senin malam WIB.

Laga itu akan digelar di Stadion My Dinh, Senin 9 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Pada laga leg pertama, ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam di SUGBK.

Di laga leg kedua ini, Shin Tae-yong menegaskan memburu kemenangan untuk bisa memastikan diri lolos ke final.

Hasil pertandingan di leg 1 menjadi modal yang bagus bagi untuk maju ke final .

Prediksi pertandingan akan berjalam ulet dan seru, karena masing-masing Timnas akan menurunkan pemain terbaik di negerinya

Tak ayal, pelatih , Shin Tae-yong, pun diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya dalam lawatan ke markas Vietnam pada besok malam. Diprediksi, Shin Tae-yong takkan banyak melakukan perubahan pada skuadnya dari laga leg I semifinal.

Pasalnya, pada laga leg I semifinal , sejatinya berhasil menampilkan kinerja apik.

Di posisi kiper, Nadeo Argawinata diyakini masih dipercaya Shin Tae-yong untuk mengawal gawang Skuad Garuda.

Lalu, di lini belakang, diyakini masih akan diperkuat tiga bek tengah yang tampil begitu tangguh dan solid pada laga leg I. Mereka adalah Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, dan Jordi Amat.

Kemudian, di sisi sayap, Shin Tae-yong diprediksi akan mempercayakan Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan. Asnawi Mangkualam sendiri bekerja luar biasa di leg I hingga menyabet status man of the match.

Beralih ke lini tengah, Marc Klok dan Rachmat Irianto juga diprediksi masih akan diturunkan Shin Tae-yong. Namun, perubahan diprediksi terjadi di lini serang.

Shin Tae-yong diprediksi masih akan memercayakan Dendy Sulistyawan dan Yakob Sayuri. Namun, ada tambahan pemain lain di lini serang, yakni Witan Sulaeman. Dengan skuad ini, tentunya berharap bisa mencetak gol dan meraih hasil manis di markas Vietnam.

Berikut Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam:

Timnas Indonesia (5-2-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Marc Klok; Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan

Pelatih: Shin Tae-yong

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here