Monday, 29 April 2024
HomeBeritaPrediksi Southampton vs Man City, 13 Januari 2023

Prediksi Southampton vs Man City, 13 Januari 2023

Bogordaily.net– Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 babak perempat final menyajikan duel yang akan menghadapi . Pertandingan vs Man City berlangsung Kamis, 12 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan akan menjadi duel ke-77 sepanjang sejarah masih dominan dengan meraih 33 kemenangan.

Dikutip dari Bola.com, meraih 23 kemenangan dan 20 laga berakhir imbang. Di kubu lawan, berada di atas angin untuk laga nanti karena tak terkalahkan dari dalam enam pertandingan terakhir.

Terakhir kali Southampton mengalahkan pada 6 Juli 2020 dengan skor 1-0. Laga ini pun bakal menjadi kesempatan bagi The Saints untuk memutus rantai negatif dari City.

Kini, Southampton berada dalam momentum bagus jelang menghadapi . Di laga terakhirnya, Southampton kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya menelan tiga kekalahan beruntun.

Meski demikian, manajer Nathan Jones menyadari laga melawan City akan jadi momentum yang tepat buat menambah kepercayaan diri pemain. Terlebih laga nanti akan digelar di kandang The Saints serta mendapatkan dukungan maksimal dari suporter.

Sementara itu menghadapi Southampton, Guardiola tampaknya akan melakukan sejumlah pergantian pemain.

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Man City

Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu (kiper), Lyanco, Duje Caleta-Car, Mohammed Salisu, Romain Perraud (belakang), James Ward-Prowse, Ainsley Maitland-Niles, Samuel Edozie, Joe Aribo, Mohamed Elyounoussi (tengah), Che Adams (depan)

Manajer: Nathan Jones (Wales)

(4-2-3-1): Stefan Ortega (kiper), Rico Lewis, John Stones, Aymeric Laporte, Sergio Gomez (belakang), Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Cole Palmer, Jack Grealish (tengah), Julian Alvarez (depan)

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here