Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorProdi FTS UIKA Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, yu Gabung!

Prodi FTS UIKA Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, yu Gabung!

Bogordaily.net – (FTS) yang merupakan salah satu jurusan di Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor saat ini sedang membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk pindahan, alih jenjang, juga melanjutkan tahun akademik 2023/2024.

Saat ini telah dibuka pendaftaran Mahasiswa baru Fakultas Teknik & Sains 7 Program Studi yakni S1, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Lingkungan, Teknik Elektro, Rekayasa Pertanian & Sistem Biosistem,

Program studi ini dibentuk untuk mempersiapkan tenaga akademik dan/atau profesional yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang Teknik Informatika.

Program Studi S1 Pendidikan Teknik Informatika saat ini baru memiliki lima konsentrasi/ peminatan/ lab keilmuan yaitu: Software Engineering (SE), Computer Security and Networking (CSN), Sistem Informasi (SI), Geospatial Information Technology (GIT),  Knowledge Engineering and Realiable Intelligent System (KERIS).

Program Studi ini ditunjang oleh fasilitas laboratorium praktikum dan laboratorium penelitian untuk menunjang proses belajar mengajar, serta didukung oleh berbagai kerjasama bidang pendidikan dan industri. Ditambah dengan berbagai dosen yang kompeten dibidangnya, Fakultas ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk melanjutkan perkuliahan.

Adapun tujuan Fakultas Teknik & Sains :

  • Menghasilkan lulusan islami berdaya saing regional melalui pelaksanaan kegiatan tridharma.
  • Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta budaya inovasi melalui percepatan penyerapan teknologi baru dan penyesuaian kurikulum agar dapat menjadi program studi terkemuka.
  • Mengembangkan sistem tata pamong yang efektif dan efisien demi keberlanjutan serta penguatan kelembagaan program studi secara terencana dengan keluaran (output) dan dampak (outcome) yang jelas.

Yuk gabung sekarang bersama FTS  https://spmb.uika-bogor.ac.id. Informasi lebih lanjut hubungi ft.uika-bogor.ac.id.

Bagi kamu yang mau datang langsung bisa datang ke Gedung Rektorat lt.1 Universitas Ibn Khaldun, di Jalan Sholeh Iskandar KM 02, Kota Bogor atau hubungi ke nomor 0811-117-4045 (PMB) dan 0856-131-3137 (FTS). (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here