Friday, 19 April 2024
HomeBeritaProfil Herman Moedji Susanto, Pria Tajir Mantan Suami Ibu Eny dan Ayah...

Profil Herman Moedji Susanto, Pria Tajir Mantan Suami Ibu Eny dan Ayah Tiko

Bogordaily.net – dan sang anak Tiko saat ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan publik gegara rumah mewahnya yang ia tempati bersama sang anak terbengkalai belasan tahun tanpa air dan listrik. Diketahui depresi karena ditinggal oleh mantan suaminya bernama Herman Moedji Susanto.

dulunya adalah istri dari Herman Moedji Susanto. Keduanya bertemu dan menjalin cinta lokasi saat bekerja di kantor yang sama.

Herman Moedji Susanto adalah seorang pegawai kantoran yang terkenal kaya raya. Begitupun dengan yang juga berprofesi sebagai pegawai kantoran dan rekan kerja dari Herman Moedji Susanto.

Keduanya memutuskan menikah dan dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Tiko. Keluarga dan suami awalnya sangat harmonis dan bahagia dilengkapi dengan keadaan ekonomi yang mapan.

Rumah mewahnya tersebut bahkan bernilai miliaran rupiah. Namun kebahagiaan tersebut sirna ketika suami memutuskan untuk menceraikannya. Bahkan beredar kabar kalau selama ini ternyata menjadi istri kedua dari Herman Moedji Susanto.

Diketahui kampung halaman Herman Moedji Susanto berada di Madiun. Menurut keterangan Tiko, saat bercerai dari ibunya, sang ayah diperkirakan berusia sekitar 80 tahunan.

Sebelumnya, berawal dari postingan akun TikTok yang memeperlihatkan rumag mewah di bilangan Jakarta Timur yang sudah terbengkalai dan ditumbuhin tanaman liar.

Lalu, Youtuber dengan akun Bang Brew TV menyambangi rumah itu untuk melakukan penelusuran.

Melalui unggahan aku YouTube Bang Brew TV, terlihat rumah tersebut sudah dipenuhi dengan pohon yang rindang. Sementara itu juga tidak ada lagi lampu yang menerangi rumah tersebut.

Ternyata, ada yang mengejutkan setelah dilakukan penelusuran. tersebut masih dihuni oleh seorang wanita. Diketahui wanita tersebut bernama yang  mengalami depresi atau gangguan jiwa.

Hal ini diketahui setelah Irfan Jayani,  host acara tersebut bertemu dengan Nyong Ale, salah seorang influencer Instagram. Dirinya menjadi pihak yang menviralkan kondisi .***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here