Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaProfil Katy Louise Saunders, Istri Aktor Song Joong Ki

Profil Katy Louise Saunders, Istri Aktor Song Joong Ki

Bogordaily.net – Nama Katy Louise Saunders kini menjadi perbincangan publik. Katy merupakan istri dari pemeran utama drama Korea Reborn Rich . Senin, 30 Januari melalui fancafe resminya Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa ia telah menikah dan segera memiliki anak dengan Katy Louise Saunders.

Banyak fans yang bingung, padahal sang aktor sudah beberapa kali menyebut nama sang istri saat menyampaikan pidato penerimaan Daesang di acara APAN STAR AWARDS pada 29 September 2022 lalu.

Dalam pidatonya, berterima kasih dan menyebut keluarganya, istri serta menyebut beberapa nama dengan mengatakan, “Katy tersayang, Nala, Maya, dan Antes kami.”

Antes dan Maya sendiri diketahui merupakan dua anjing yang pernah diunggah fotonya bersama Katy Louise Saunders melalui halaman Facebook miliknya sebelumnya.

Pacar Song Joong Ki
Katy Louise Saunders. (Dirretanews/Bogordaily.net)

Sebelumnya, pada Senin 26 Desember 2022, muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa kini sedang berkencan dengan wanita Inggris non selebriti.

Tak lama usai munculnya laporan tersebut, agensi lantas memberikan konfirmasinya dan membenarkan terkait hubungan romantis sang aktor dengan pacar non selebritinya tersebut.

Agensi meminta untuk menahan diri dari membuat spekulasi yang tidak berdasar karena mereka hanya dapat mengonfirmasi status hubungan untuk saat ini.

Song Joong Ki sendiri dikabarkan bertemu dengan sang kekasih berkat seorang kenalan pada tahun lalu.

Lewat perkenalan tersebut, hubungan mereka pun kemudian berkembang menjadi sepasang kekasih. Kini hubungan pasangan ini diketahui telah berjalan selama lebih dari satu tahun.

Keduanya kerap menghabiskan waktu dengan kencan di dekat rumah dan makan bersama di restoran.

Pacar Song Joong Ki

Aktor Korea Selatan ini juga beberapa kali mengajak pergi sang kekasih saat memiliki jadwal di luar negeri.

Sementara itu, Katy Louise Saunders adalah seorang aktris yang bekerja di London, Inggris yang lahir pada tahun 1984.

Ia muncul di film The Lizzie McGuire Movie pada tahun 2003, Los Borgia pada tahun 2006, dan Third Person pada tahun 2013.

Hari ini, Joong Ki pun memberikan surat kepada para fansnya soal pernikahan dan kabar kehamilan dari Katy.

Berikut adalah isi surat dari pemeran utama Descendent Of The Sun (DOTS) itu:

Halo. Ini adalah Joongki.

Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun.

Saya telah mengikat janji hidup saya bersama Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan menghabiskan waktu yang berharga bersama saya dengan saling menghargai.

Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik.

Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami.

Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dengan mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri.

Seperti kita sekarang, kita berdua akan menjalani hari-hari kita ke depan dengan indah sambil menghadap ke arah yang sama. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi.

Terutama atas keinginan dan dukungan dari Ki Aile (klub penggemar ) yang memberikan kekuatan terbesar bagi saya sepanjang karir akting saya, saya akan bekerja untuk terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan semangat yang lebih besar.

Saya berharap semua orang akan bahagia dan sehat sampai hari dimana saya bisa menyapa kalian secara langsung,***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here