Monday, 29 April 2024
HomeEkonomiPromo Awal Tahun Baru Pemasangan Aneka Komputer dan CCTV Bogor

Promo Awal Tahun Baru Pemasangan Aneka Komputer dan CCTV Bogor

Bogordaily.net memberikan promo diskon awal tahun untuk pemasangan CCTV digital pada bulan Januari 2023 sebsesar 10 persen dari harga paket.

Dalam promo pada bulan ini terdapat beberapa paket pilihan yang bisa anda pilih mulai dari paket 1 kamera hingga paket 8 kamera, dengan beberapa aksesoris pendukung lainnya.

Selain itu di Aneka Komputer CCTV Bogor memiliki kelebihan yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan . Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Pamflet Aneka Komputer & CCTV Bogor adakan promo pemasangan CCTV digital di Bulan Januari 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kemudian juga ada gratis survey untuk pasang baru, perbaikan, penambahan , serta Harga tidak mengikat, deal sesuai kesepakatan penawaran.

Keunggulan Pemasangan CCTV di Aneka Komputer & CCTV Bogor:

– Jaminan After Sales (Garansi)
– Garansi Barang Satu Tahun (S&KB)
– Garansi Jasa Satu Bulan Atau
– Maksimal 3 Kali Kunjungan

juga berpengalaman melayani seluruh Jabodetabek dan luar kota (personal, corporate, retail, project).

  sangat berperan penting untuk menciptakan keamanan di rumah tersebut. memberikan pelayanan terbaik mengenai segala kebutuhan CCTV dan komponennya.

“Sekarang fitur CCTV makin canggih seperti ada fitur suara, sensor dan lain-lain, ada juga CCTV yang kita jual untuk mengukur dimensi,” kata owner , Joko Sarjanoko kepada Bogordaily.net

Selanjutnya, ada juga beberapa fitur unggulan CCTV seperti adanya sensor infraredthermal dan juga berbagai fitur sensor lainya.

“Kemudian yang keduanya itu bisa terang ketika malam, lalu ada termal jadi kita bisa mendeteksi seseorang yang membawa barang, dan selanjutnya ada CCTV yang bisa juga buat absen,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini masih banyak masyarakat yang memakai CCTV di rumah dengan CCTV analog, dan belum beralih ke CCTV digital.

“Kalau sekarang kebanyakan di rumah-rumah masih memakai analog, dan yang penting membangun masyarakat aware terhadap aset,” ujarnya.

Dengan begitu, perlu adanya edukasi lebih terhadap masyarakat agar dapat meng-upgrade CCTV, untuk bisa memberikan pengamanan lebih di rumah.

“Masyarakat perlu diedukasi, jadi pemasangan CCTV bukan hanya surfilent, jadi CCTV berguna bisa mencegah tindak pidana seperti adanya fitur alarm,” tambahnya.

Ada banyak manfaat ketika Anda memasang /Kamera pengawas di rumah, selain untuk menjaga keamanan agar rumah tetap nyaman.

Namun, juga dapat menghemat biaya, tenaga dan waktu karena dengan menggunakan kamera pengawas maka Anda bisa memonitor setiap saat hanya dengan menggunakan perangkat komputer, laptop ataupun gadget.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here