Saturday, 4 May 2024
HomeKulinerPromo Sosis di Redbox Durian Frozen, Cocok Jadi Teman Cemilan di Rumah

Promo Sosis di Redbox Durian Frozen, Cocok Jadi Teman Cemilan di Rumah

Bogordaily.net Food memberikan promo potongan harga dari Brand Umiami dan Dosuka. Yang tertarik, bisa datang ke Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 02/RW.07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor,

Karyawan Redbox Durian & Frozen Food, Lia mengatakan, makanan frozen food di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian.

Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas. Salah satunya untuk yang cocok disantap bersama keluarga di rumah.

Berbagai brand di Food sedang promo seperti Umiami dan Dosuka.
Untuk harga nya, kata Lia, Umiami sapi isi 20 pcs Rp 20 ribu menjadi Rp 14 ribu rupiah.

“Sedangkan harga sosis Dosuka berat 1 Kg dibandrol Rp 38 ribu mendapat potongan harga menjadi Rp 36 ribu rupiah. Kemudian sosis Dosuka dengan berat 375 gram di jual Rp 16 ribu mendapat potongan harga Rp 14 ribu rupiah,” kata Karyawan Redbox Durian & Frozen Food, Lia, Senin 9 Januari 2023.

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Jangan lupa, yuk datang dan borong promo sosis dari Food untuk jadi di rumah.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here