Thursday, 25 April 2024
HomeHotelPromo Staycation Spesial Imlek di Bogor Valley Hotel, Masih Berlaku

Promo Staycation Spesial Imlek di Bogor Valley Hotel, Masih Berlaku

Bogordaily.net – Masih berlaku, staycation spesial Tahun Baru di hanya Rp 425.000. tersebut bisa kamu nikmati bersama teman keluarga, hingga orang tercinta lainnya. Tentunya harga tersebut sudah termasuk fasilitas sebagai berikut.

Pertama, sarapan pagi untuk dua orang, kopi daeng untuk satu orang, diskon semua makanan dan minuman sebesar 22 persen untuk setiap pembelian Rp 220.000 di . Tentunya promo ini sangat pas untuk menghabiskan cuti bersama keluarga, teman dan orang tercinta lainnya.

“Promo hanya paket kamar Rp 425 ribu, termasuk sarapan, kopi daeng, dan diskon 22 persen untuk food and beverage,” kata  Fanny Maharani, Marcomm Executive kepada Bogordaily.net, Senin 23 Januari 2023

Kamar yang tersedia dalam promo tersebut juga mendapat fasilitas pendukung lainnya seperti pembuat kopi dan teh. Wifi, Televisi, AC, shower, dan bonusnya pemandangan gemerlap lampu Kota Bogor saat malam hari.

Selain itu, kamu juga dimanjakan dengan pelayanan dari resepsionis yang selalu siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan yang lain.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Yuk, segera ambil promo staycation spesial Tahun Baru , bersama teman, keluarga, dan orang tercinta lainnya di , yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, sekarang juga. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek Instagram @bogorvalleyhotel. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here