Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPSG vs Al Nassr Jam Berapa? Cek di Sini!

PSG vs Al Nassr Jam Berapa? Cek di Sini!

Bogordaily.net – vs tayang jam berapa? Jadi topik warganet yang tak sabar ingin melihat duel elclasico antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sudah lama tak terlihat.

Laga ini akan menjadi debut perdana di tahun 2023 antara Messi dan Ronaldo yang kini sudah hijrah ke negeri Arab itu.

Jika tidak kendala, pertandingan vs akan digelar hari ini, Kamis 19 Januari 2023 pukul 23.30 WIB dan dapat Anda saksikan melalui TV online TV, beIN Sports, serta kemungkinan di YouTube Officiel.

Laga ini dijadwakan akan berlangsung di Stadion King Fahd Arab Saudi sebagai laga persahabatan atau uji coba internasional.

Pertandingan ini menjadi pertemuan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di tahun 2023 yang dipastikan akan jarang terjadi kembali.

Hal ini karena Ronaldo saat ini sudah merumput di di Liga Arab Saudi setelah hengkang dari Manchester United pada awal tahun 2023.

Keduanya telah menjadi bintang besar sepak bola dunia selama dua puluh tahun terakhir dan telah memenangi Ballon d'Or masing-masing lima kali dan tujuh kali.

Nama dua pesepak bola dunia ini menjadi ikon baru setelah era ke emasan Ronaldinho dkk. Keduanya seperti ingin saling mengalahkan satu sama lain dalam berbagai rekor sepak bola.

Keduanya juga adalah pemilik Ballon d'Or terbanyak sepanjang massa. Seperti mengukuhkan bahwa mereka memang yang terbaik dan selalu berusaha saling mengalahkan, tapi tetap akrab dalam persahabatan.

Tiket PSG vs x Al Hilal (Riyadh Stars) dihargai 2,18 juta poundsterling atau sekitar Rp 40,5 miliar karena rivalitas Messi vs Ronaldo yang akan langka.

Namun, Ronaldo belum bisa debut di laga ini karena masih dalam hukuman 2 laga beruntun dari FA setelah terbukti melukai tangan suporter Everton.

Hukuman ini hanya berlaku pada pertandingan kompetitif, bukan laga persahabatan. Ronaldo diharapkan debut bersama pada Senin, 23 Januari 2023 saat melawan Al Ettifaq di Liga Arab Saudi.

Pertemuan terakhir Messi vs Ronaldo terjadi saat Barcelona vs Juventus pada Desember 2020, saat itu Ronaldo mencetak dua gol dengan hasil akhir skor 0-3 untuk Juventus.

Demikian ulasan dan penjelasan mengenai duel PSG vs tayang jam berapa. Kira-kira siapa yang bakal menang dalam laga persahabatan ini?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here