Friday, 29 March 2024
HomeViralPulang ke Rumah, Ibu Tiko Langsung Senyum

Pulang ke Rumah, Ibu Tiko Langsung Senyum

Bogordaily.net – Kepulangan Ibu Eny setelah menjalani perawatan di RSKD Duren Sawit terkait penyakit gangguan jiwa yang diidap ini disambut haru. Khususnya oleh sang anak, . Hal ini terlihat dalam video yang diunggah akun YouTube baru-baru ini.

Di situ terlihat Ibu Eny tersenyum semringah saat disambut sang anak . Wajahnya juga tampak bahagia berbeda dengan sebelumnya.

Ibu ini tidak berhenti senyum melihat suasana rumahnya yang kini sudah bersih. Video ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

“Terima kasih atas perjuangan teman-teman semuanya, semoga kebaikan orang-orang baik ini dibalas dengan kebaikan pula oleh Allah SWT amin,” tulis salah satu netizen.

“Terimakasih banyak para konten kreator, warga sekitar, donatur dan teman-teman yang sudah andil dalam masalah ini sudah menolong Ibu ,” timpal lainnya.

“Sungguh sangat terharu. Alhamdulillah mamanya sudah sembuh terima kasih bang brew dan para sahabat YouTube lainnya yg telah menolong dan ibunya dengan ikhlas. Semoga kebaikanya di bales sama Allah Swt, amin,” tambah lainnya.

Seperti diketahui, kisah berawal dari postingan akun TikTok yang memeperlihatkan rumag mewah di bilangan Jakarta Timur yang sudah terbengkalai dan ditumbuhin tanaman liar.

Lalu, Youtuber dengan akun menyambangi rumah itu untuk melakukan penelusuran.

Melalui unggahan aku YouTube , terlihat rumah tersebut sudah dipenuhi dengan pohon yang rindang. Sementara itu juga tidak ada lagi lampu yang menerangi rumah tersebut.

Ternyata, ada yang mengejutkan setelah dilakukan penelusuran. Rumah mewah tersebut masih dihuni oleh seorang wanita. Diketahui wanita tersebut bernama Ibu Eny yang  mengalami depresi atau gangguan jiwa.

Hal ini diketahui setelah Irfan Jayani,  host acara tersebut bertemu dengan Nyong Ale, salah seorang influencer Instagram. Dirinya menjadi pihak yang menviralkan kondisi ibu Eny.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here