Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorPusat Belanja Murah Meriah di Bogor, Hanya di Mamahakuhshop

Pusat Belanja Murah Meriah di Bogor, Hanya di Mamahakuhshop

Bogordaily.net – Pusat belanja murah meriah menghadirkan berbagi kelengkapan kebutuhan masyarakat serba lengkap, mulai dari frozen food, fashion hingga peralatan rumah tangga.

Pusat toko yang berada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini juga sudah memiliki puluhan karyawan yang akan melayani para customer untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan.

Salah satu pelanggan setia , Salsabila (32) menyebut, dirinya bahkan sengaja datang bersama kedua anaknya untuk melihat berbagai keperluan rumah tangga. Sebab, kata dia, segala kebutuhan semuanya pasti ada di sini.

“Sengaja ke sini, nyari berbagai kebutuhan bulanan karena banyak pilihannya dan pasti ada barangnya,” ujar Salsabila, Selasa 10 Januari 2023.

Menurutnya, harga yang ditawarkan juga sangat murah dan jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya yang berada di kawasan Paledang, Kota Bogor. Ia mengaku, sangat senang pada saat belanja di toko karena lebih hemat.

“Senang banget karena banyak pilihannya. Tadinya tidak mau beli, pas lihat-lihat di sini harganya murah banget jadi beli,” pungkasnya kepada Bogordaily.net.

Terlebih dengan menggunakan kartu member , kata Salsabila, akan dapat banyak keuntungan jika berbelanja di sini. Dirinya mengungkapkan, banyak sekali potongan harga apabila menggunakan kartu member tersebut.

“Harga di sini murah terus pakai kartu member juga sering ada diskon,” jelasnya memberikan keterangan.

Yuk jangan ragu belanja di , buktikan sendiri keuntungan yang akan didapatkan. Apabila Anda ingin menelusuri media sosial instagram , bisa langsung klik username nya di @, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

Mamahakuhshop juga siap melayani Anda secara online melalui tiga admin yang tersedia. Anda bisa langsung chat atau call di Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here