Friday, 26 April 2024
HomeEkonomiRaja Emas Cabang Bogor Dilengkapi Alat Canggih Konsumen Makin Terjamin

Raja Emas Cabang Bogor Dilengkapi Alat Canggih Konsumen Makin Terjamin

Bogordaily.net Cabang Bogor memiliki banyak kelebihan, salah satunya dilengkapi dengan sebuah alat scanner logam dengan sinar X-Ray canggih, sehingga bisa mengetahui kadar emas tanpa merusak emas secara cepat, akurat dan anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui hasilnya.

“Alat pengecekan kita ini modern semua unsur yang terkandung di dalam sebuah perhiasan emas maupun logam mulia lain bisa terdeteksi dengan mudah. Selain itu, proses cek yang kami lakukan transparan, aman dan tidak rumit,” kata Head Store Cabang Bogor yang ada di Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Alat scan X-Ray ini dapat memberikan informasi kadar emas secara real time sehingga dapat langsung diketahui kadar dari emas tersebut, maka dari itu kami dapat memberikan harga terbaik ke pelanggan, meski emas yg kami terima patah atau hilang sebelah” pungkas Meika.

Tidak hanya itu, juga akan memastikan kadar emas dengan mengeceknya kembali menggunakan alat timbang air untuk mengetahui secara keseluruhan bahwa emas tersebut murni.

“Alat timbang air ini fungsinya untuk mengecek kadarnya juga. Jadi kita bandingkan sama timbang air untuk menguji bahwa ini murni emas secara keseluruhan atau hanya lapisannya saja,” terangnya.

Fasilitas, dan Jam Operasi Cabang Bogor

Fasilitas

Disamping itu, juga memiliki berbagai fasilitas dan pelayanan terbaiknya.

Nantinya, para pelanggan yang datang akan diberikan minuman gratis baik dingin atau hangat dengan ruangan ber AC yang tidak akan membuat Anda kepanasan.

“Berbeda dengan toko emas pada umumnya, di sini nuansa tempatnya eksklusif disediakan sofa dan tempat duduk yg nyaman untuk pelanggan. Kita akan melayani dengan sungguh-sungguh, yang pastinya customer service kami akan memberikan pelayanan terbaik dan akan membuat pengunjung berkesan,” jelasnya kepada wartawan.

Jadi, untuk Anda yang ingin menjual emas dengan cepat pastikan untuk pilih Cabang Bogor yang beralamat di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Jam operasional

Jam operasional ini selalu buka setiap harinya untuk melayani para pengunjung mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung cek websitenya di www.rajaemasindonesia.co.id atau bisa telusuri Instagramnya @rajaemasindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here