Tuesday, 7 May 2024
HomeEkonomiRaja Emas Indonesia Kini Hadir di Bogor, Cek di Sini Alamat Lengkapnya!

Raja Emas Indonesia Kini Hadir di Bogor, Cek di Sini Alamat Lengkapnya!

Bogordaily.net–  Setelah sukses melebarkan sayapnya di berbagai kota penjuru Indonesia, Indonesia kini hadir di yang beralamat di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, .

Letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh warga Bogor dan sekitarnya. Sebab, lokasi Raja Emas Indonesia cabang Bogor ini berdekatan dengan Stasiun Bogor dan Alun-Alun yang berjarak sekitar 500 meter.

“Lokasi kita sangat strategis, deket dengan Alun-Alun dan Stasiun Bogor. Dari lokasi tersebut, tinggal jalan kaki atau ada angkutan kota juga ,”  ujar Head Store Indonesia Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Indonesia merupakan salah satu toko emas yang menerima emas dan juga membelinya dalam segala kondisi tanpa perlu ribet harus memenuhi syarat dan ketentuan pada biasanya.

“Kami membeli dalam segala kondisi. Kita di sini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya mulai dari 0,1 gram sampai 100 kilogram tanpa surat dan patah. Nantinya akan dibayar langsung secara cash atau transfer, ” jelas Meika Damayanti.

Kemudian, proses jual beli yang dilakukan oleh Indonesia juga dijamin cepat dan terpercaya karena dilengkapi dengan alat pengecekan yang modern untuk mengetahui secara akurat kadar atau persentase emas dalam hitungan detik yang terbukti transparan dan aman.

“Proses yang kami lakukan cepat dan tidak rumit. Alat pengecekan kita ini modern sehingga tidak merusak barang dan tidak mengurangi berat emas,” sambungnya.

Bagi para customer yang ingin melakukan transaksi jual-beli emas, Indonesia cabang Bogor ini buka setiap hari untuk melayani Anda mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Yuk jangan ragu untuk ke Indonesia. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, buruan cek websitenya di www.rajaemasindonesia.co.id. Kemudian, Anda juga bisa telusuri Instagramnya @rajaemasindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here