Friday, 29 March 2024
HomeHiburanRamalan Hard Gumay di 2023, Artis Inisial Ujung Namanya "I" akan Meninggal

Ramalan Hard Gumay di 2023, Artis Inisial Ujung Namanya “I” akan Meninggal

Bogordaily.net, kembali meramalkan kabar menghebohkan di tahun 2023. Salah satu menyebut bahwa ada laki-laki yang akan di tahun 2023.

“Ada aktor laki-laki 2023, multitalenta, semua serba bisa, dunia, ramai beritanya,” ujar Hard Gumay dilansir dari kanal YouTube salah satu stasiun TV swasta pada 3 Januari 2023.

Lebih lanjut, menurut Hard Gumay tersebut merupakan seorang aktor, MC, dan penyanyi.

Hard Gumay juga seperti biasa membeberkan inisial nama di ujung. Menurutnya, inisial di ujung nama sang aktor yang diramalkan tersebut adala ‘I'.

Ia menyebut laki-laki ini merupakan sosok multitalenta, bisa akting, memandu acara, dan bahkan bernyanyi.

“Aktor iya, MC iya, penyanyi juga, 2023 rame ini rame karena kabar duka cita, aku sebut inisial namanya di ujung ‘I',” jelas peramal tersebut.

Hard Gumay di 2023 tersebut lantas menuai beragam reaksi dari para netizen.

Di kolom komentar, nampak ada netizen yang menduga-duga siapa yang dimaksud Hard Gumay. Tak sedikit yang menyebut nama Indra Bekti.

Meski tak tak pasti siapa yang dimaksud Hard Gumay, netizen tetap beramai mendoakan Indra Bekti agar cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga seperti biasanya.

“Apakah itu yang dimaksud Indra Bekti? Ya Alloh, angkatkanlah penyakitnya semoga dia sehat. Aamieen,” kata Wira***.

“Semoga Indra Bekti cepat sembuh. Orangnya asyik, lucu. Semoga cepat diangkat penyakitnya. Semangat Inbek,” kata Rido90***.

“Ga usah percayaa. Kmrin piala Dunia dia ngeramal pranciss bakal menang. Nyatanya argentina yg menang wkwkwk,” timpal yang lain.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here