Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRamalan Shio Kelinci Air di Tahun 2023, Simak di Sini!

Ramalan Shio Kelinci Air di Tahun 2023, Simak di Sini!

Bogordaily.net – Ramalan shio kelinci air akan seperti apa di tahun 2023 ini. Dalam budaya Cina Kelinci memiliki makna dan simbol tersendiri. Misalnya, sebagai simbol umur panjang.

Selain itu kelinci juga sebagai simbol kemakmuran dan kedamaian. Jadi, Shio ini sangat istimewa. Lantas seperti apa peruntungannya tahun ini?

Jika kamu termasuk shio kelinci dan ingin mengetahui ramalan peruntungan dan nasib di tahun ini, berikut akan diulas mengenai ramalannya.

Seluruh masyarakat Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek yang tahun ini jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023 seluruh masyarakat Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek. Perayaan tersebut sebagai pertanda perubahan dari tahun macan air menuju tahun kelinci air.

Tahun ini diprediksi menjadi tahun harapan. Sebagian besar shio mengalami keberuntungan pada tahun ini. Namun, beberapa diprediksi bakal menjalani kehidupan yang penuh cobaan.

Ramalan Shio Kelinci Air di Tahun 2023

Lantas seperti apa peruntungan Shio Kelinci air di tahun ini?
Seperti dikutip dari SCMP, Senin, 23 Januari 2023, berikut adalah peruntungan lengkap masing-masih shio di tahun kelinci air.

Shio Kelinci
Tahun ini, orang yang lahir pada tahun kelinci harus bersiap untuk beberapa cobaan karena shio mereka menyinggung dewa penjaga Tai Sui.

Namun, mereka dapat meningkatkan keberuntungan dengan acara-acara seperti menikah, memulai keluarga, membeli properti atau mendirikan bisnis baru.

Kelinci juga akan dibantu oleh dermawan dan memiliki dua bintang keberuntungan untuk kekayaan.

Bagi yang bekerja di sektor white collar, disarankan untuk bekerja sesuai harmoni dan menjaga kesehatan dengan darah atau pergi ke dokter gigi selama bulan kedua dan kedelapan kalender lunar.

Shio Naga
Shio Naga juga menyinggung dewa penjaga tahun ini dan dianjurkan untuk menundukkan kepala dan melanjutkan tugas yang ada.
Namun, mereka akan dibantu oleh gui ren dan memiliki peluang bagus untuk kenaikan gaji atau promosi di industri yang biasanya didominasi laki-laki. Mereka juga harus berhati-hati dalam menjaga perasaan orang lain.

Shio Ular
Shio Ular akan memiliki kehidupan yang cukup seimbang karena posisi mereka tidak menyinggung atau menenangkan dewa penjaga.

Mereka akan menarik kekayaan dinamis dan memiliki peluang baik untuk promosi di tempat kerja. Kehidupan cinta mereka mungkin sedikit menantang, namun mereka akan dibantu oleh gui ren dan harus berusaha untuk meningkatkan komunikasi dalam hubungan sesama manusia.

Demikian ulasan dan informasi mengenai ramalan shio kelinci air di Tahun 2023. Bagaimana dengan shio kamu?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here