Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaRans Nusantara FC Ditahan Imbang Bali United, Ini Harapan Rahmad Darmawan

Rans Nusantara FC Ditahan Imbang Bali United, Ini Harapan Rahmad Darmawan

Bogordaily.net – Rans Nusantara FC harus rela berbagi poin dengan usai ditahan imbang 4-4 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabuparen Bogor, pada Rabu, 25 Januari 2023.

Tim berjuluk The Prestige Phoenix gagal meraih tiga poin kendati sudah diuntungkan dalam jumlah pemain.

Seperti diketahui, yang bermain hanya dengan 10 pemain bisa mengimbangi permainan Rans Nusantara FC hingga akhir laga.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu hanya bermain dengan 10 pemain usai Sandi Sute mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-61.

Kendati lebih unggul dan bermain di hadapan para suporternya, Makan Konate dkk tidak mampu menjaga keunggulan sampai menit akhir.

Dengan hasil imbang yang terjadi tersebut, membuat Rans Sementara ini masih terjebak di zona degradasi yakni di posisi ke-16 dengan torehan 17 poin dari 20 laga yang telah dijalani.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengatakan kepada para pemainnya untuk tetap berjuang meskipun tidak adanya degradasi dalam Liga 1.

“Ada atau tidak adanya degradasi kami akan tetap fight untuk mengangkat tim ini agar lebih baik lagi sesuai dengan keinginan manajemen,” ujarnya kepada awak media usai laga di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam hal itu, Rahmad Darmawan pun berharap kepada seluruh tim Rans Nusantara FC untuk tetap mendukungnya demi bisa keluar dari zona degradasi.

“Tidak mungkin kita keenakan di zona itu, dan Saya harap semua mendukung Saya sebagai pelatih karena kita juga membutuhkan amunisi untuk keluar dari zona itu,” ucapnya dengan penuh harap.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here