Friday, 29 March 2024
HomeHotelRasakan Pengalaman Terbaik Menginap di Bigland Hotel Bogor

Rasakan Pengalaman Terbaik Menginap di Bigland Hotel Bogor

Bogordaily.net – Cari pengalaman menginap terbaik bisa Anda dapatkan di . Mulai beroperasi secara maksimal sejak tahun 2019, hotel ini memiliki dua pintu akses masuk di Jalan Malabar, Bogor, Jawa Barat atau melalui Jalan Pakuan tepat di depan Universitas Pakuan Jurusan Teknik.

Lokasi hotel yang strategis berada tepat di pusat Kota Bogor dengan ketinggian lebih dari 375 MDPL menjadikan hotel bintang empat ini sebagai hotel dengan akses terdekat, dari seluruh fasilitas kota dan memiliki rooftop café tertinggi di Kota Bogor.

memiliki pemandangan Kota Bogor yang dikelilingi dengan tiga gunung yang memukau yaitu Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Geulis, menjadikan hotel premium pusat kota yang menawarkan kesejukan dan keindahan dari Kota Bogor.

Bigland Hotel Bogor

Hotel bintang 4 ini memiliki 258 kamar dengan tujuh tipe kamar serta menawarkan berbagai fasilitas yaitu berbagai ruang meeting, rooftop café, Ballroom, Grand Ballroom, mini garden yang mendukung kegiatan MICE dan menjadi pilihan terbaik akomodasi di Kota Bogor

Kamar

Kamar seluas mulai dari 24 m² didesain dengan sentuhan artistik batik Indonesia modern dan dilengkapi furniture serta elemen kayu yang berkualitas.

Total kamar di hotel ini sejumlah 258 dengan tipe kamar berbeda mulai dari tipe kamar Deluxe sampai Presidential Suite.

Para tamu dapat menikmati pemandangan Kota Bogor (City View) atau pemandangan asri gunung dengan fasilitas tempat tidur nyaman, kamar mandi dengan shower, TV LED, akses Wi-Fi seluruh area hotel dan kolam renang.

Fasilitas Bersantap

Pilhan menu dari Sofa Restaurant yang dapat dinikmati sepanjang hari yang terletak di lantai PL bersama dengan kolam renang dan room service 24-jam menjadikan santapan istimewa, baik untuk sarapan, makan siang maupun malam hari.

Seluruh hidangan disajikan dengan sempurna oleh tim kuliner serta Chef hotel kami.

Selain Sofa Restaurant, hotel bintang 4 ini memiliki rooftop dengan nuansa modern dan instagramable dengan ketinggian 375 MDPL menjadikan Koersi Sky Café sebagai rooftop café tertinggi di Kota Bogor. Rooftop café ini menawarkan berbagai pilihan menu menarik dengan harga terbaik.

Acara dan Pertemuan

Kota Bogor merupakan salah satu tujuan terbaik dalam menyelenggarakan acara dan pertemuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut menyediakan Grand Ballroom dengan kapastitas lebih dari 1.000 pax, Ballroom dan 9 ruang pertemuan.

Bigland Hotel Bogor

Grand Ballrom dan ruang pertemuan ini dilengkapi system audio visual berteknologi terkini dengan pencahayaan yang baik.

Penyelenggaraan Pernikahan

Hotel Bogor menyediakan tempat penyelenggaraan pernikahan yang mempesona baik indoor maupun outdoor.

Tentunya tim khusus acara pernikahan akan membantu pernikahan impian dengan berbagai pilihan paket pernikahan dan keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan melalui pilihan paket pernikahan.

Hotel bintang 4 ini merupakan tempat elegan untuk mengikat janji pernikahan, upacara special dab resepsi yang berkesan.

Nikmati bermalam di Hotel Bogor untuk pemesanan kunjungi www.biglandhotels.com atau telepon (0251)8305-555, melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here