Sunday, 16 June 2024
HomeEkonomiRealme 10 Pro Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Realme 10 Pro Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Bogordaily.net–  Mulai 10 Januari 2023 mendatang terbaru siap hadir di Indonesia. Keduanya adalah dan Plus.

Marketing Director Indonesia, Michonne Wang menyebut kedua ponsel ini akan hadir dengan fitur premium untuk segmen smartphone mid-range serta menghadirkan Display New Vision melalui layar premium dan desain stylish untuk anak muda.

“Akan kami resmikan melalui acara peluncuran unik dengan layar tiga sisi pertama yang dapat kita saksikan bersama secara virtual,” kata Michonne dalam keterangan resmi dikutip dari Suara.com, Selasa, 3 Januari 2023.

Sementara itu + hadir dengan layar OLED dengan refresh rate 120Hz. Layar ini juga membawa desain Curved Vision atau melengkung, yang diklaim sebagai yang pertama di kelasnya.

Terdapat TÃœV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÃœV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek kekuningan.

Ponsel ini juga menghadirkan Kamera ProLight 108MP. Algoritma peningkatan Al memungkinkan lebih banyak piksel ditangkap, memastikan kejernihan super tajam pada setiap bidikan.

Kaum muda juga dapat menangkap lebih banyak cahaya dengan Teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang canggih. Ada pula fitur HyperShot Imaging Architecture yang pertama kalinya disematkan pada Number Series.

Pengembangan algoritma Fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan, seperti kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam hari.

Sedangkan hadir dengan layar 120Hz serta bezel tipis. Ada pula TÃœV Rheinland Low Blue Light Certificate yang memungkinkan layar ponsel dapat mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman dilihat dalam jangka waktu lama.

Ponsel ini hadir dengan Kamera ProLight 108MP dan mengambil langkah maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya ditemukan di GT Series.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here