Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerRekomendasi Angkringan di Jalan Semeru Bogor, Lezat Sambil Menikmati Alam Terbuka

Rekomendasi Angkringan di Jalan Semeru Bogor, Lezat Sambil Menikmati Alam Terbuka

Bogordaily.net – Dikenal pertama kali di Yogyakarta, kini merambah ke berbagai kota, salah satunya yakni di Kota Bogor.

saat ini tengah digandrungi oleh para pelancong kuliner, karena harganya yang terjangkau dengan sajian menu makanan dan minuman khas di pinggir jalan.

Bogor yang juga dikenal dengan berbagai macam kuliner khasnya, saat ini juga kian menawarkan tempat berkonsep kaki lima. Salah satunya yakni bernama ‘Semeru '.

Nama angkringannya yang sesuai dengan nama jalan di Kota Bogor ini, bisa dijadikan tempat nongkrong bersama bestie atau hanya berbincang hangat dengan keluarga sambil merasakan angin sepoi-sepoi dari rimbunnya pepohonan yang rindang.

Pada umumnya sendiri disajikan dengan sebuah gerobak dorong. Namun berbeda dengan Semeru , pemiliknya cukup menjejerkan menunya di meja dan juga berbagai menu siap makan yang ditata rapih dengan barisan bangku untuk masyarakat menikmati sensasi makan dengan sejuknya udara Kota Hujan.

Walaupun kapasitas dari tendanya sangat minimalis, masyarakat nampak antusias berdatangan secara silih berganti mencicipi lezatnya kuliner dengan harga yang murah meriah, di sebuah tenda bertuliskan Semeru dengan berbagai tulisan menu yang disediakan.

Semeru sendiri buka tepat di depan Toko Semeru Bike yang berada di Jalan Semeru, RT.03/04 Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Apabila Toko Semeru Bike sudah tutup, pemilik Semeru dengan segera membuka dagangannya untuk diperjualbelikan hingga malam hari.

Berbagi menu yang terpampang di spanduk cukup banyak dan menggiurkan para pelancong kuliner.

Untuk makanan di Semeru ini cukup beragam, mulai dari sate-satean, aneka gorengan, nasi uduk beserta lauk pauk lainnya serta cilok.

Nah, menu minumannya sendiri disarankan untuk merasakan hangatnya bandrek susu di tengah dinginnya Kota Bogor di waktu malam.

Apalagi, saat ini sedang memasuki musim hujan, sangat lengkap bukan mencicipi minuman satu itu.

Selain menjajakan dagangannya dengan menggunakan tenda minimalis, pemilik Semeru Angkringan juga telah sudah bekerjasama dengan jasa layanan Grab Food dan Go Food sehingga, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menu dari angkringan di Bogor, tak perlu repot hanya tinggal membuka aplikasinya melalui smartphone lalu memesannya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here