Thursday, 25 April 2024
HomeHotelRekomendasi Tempat Staycation di Bogor Awal Tahun, Nikmati Potongan Harga Lewat Traveloka

Rekomendasi Tempat Staycation di Bogor Awal Tahun, Nikmati Potongan Harga Lewat Traveloka

Bogordaily.net – Ini nih awal tahun. Selain, tempatnya strategis kamu juga bisa nikmati potongan harga jika menggunakan traveloka.

awal tahun 2023 di Agria Hotel Bogor menggunakan aplikasi traveloka, ada promo potongan harga, dari Rp 453.000, menjadi Rp 441.675.

Promo ini bisa kamu nikmati saat menginap dan menikmati awal tahun bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Dengan harga Rp 441.657, kamu sudah bisa menginap di Agria Hotel Bogor dan tidur di kamar Superior Twin. Kamar tersebut untuk dua orang dengan dua kasur tidur.

Dengan harga tersebut kamu bisa mendapatkan benefit, room superior double, dua pax gala dinner ( BBQ Party ), dua pax breakfast, band performance, live hypnostage dan door prize mulai setiap pukul 19.00 sampai 23.00 WIB.

Tentunya, kamu juga mendapat beberapa fasilitas saat menginap, yaitu, wifi, sarapan pagi, shower, dan lainnya. Saat malam hari kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor dan siang hari, pemandangan Gunung Salak terlihat jelas.

Selain itu, kamu juga dimanjakan dengan pelayanan dari resepsionis yang selalu siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Agria Hotel Bogor adalah pilihan tepat.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

ini nggak bakal bikin kamu nyesel. Yuk, segera rencanakan kamu bersama teman, keluarga, dan pasangan di Agria Hotel Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, sekarang juga.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek instagram @agriahotel_bogor atau bisa hubungi kontak di nomor 081383992008. Ayo buruan booking sekarang juga, sebelum promonya kehabisan.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here