Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaResmi Gabung Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam: Terima Kasih

Resmi Gabung Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam: Terima Kasih

Bogordaily.net akhirnya resmi bergabung dengan sesama tim K League 2 di Kora Selatan, . Salah satu bintang Timnas Indonesia itu pun pamit dari Ansan Greeners.

“Terima kasih @ansan_greeners_fc,” tulis dalam unggahan di akun Instagram-nya @asnawi_bhr, Jumat, 27 Januari 2023.

Unggahan tersebut mendapat reaksi termasuk dari Ansan Greeners yang menuliskan, “See u Asnawi,” tulis @ansan_greeners_fc.

Di laman media sosialnya, Ansan Greeners juga mengucapkan terima kasih kepada pemain Timnas Indonesia itu selama berada di Ansan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Asnawi karena telah beradaptasi dengan cepat ke ASEAN Quarter untuk pertama kalinya di K League selama dua tahun terakhir, dan yang mengesankan penggemar sepak bola K League dan penggemar Ansan Greeners FC. Sekali lagi terima kasih atas semangat dan dedikasi Anda kepada tim di Ansan, dan kami akan mendukung masa depan Asnawi,” ungkap Ansan Greeners.

Sebelumnya diberitakan kabarnya akan pindah klub dan bergabung dengan klub yang juga di Korea Selatan yakni dan berpisah dengan Ansan Greeners.

Media Korea Selatan, Chosun mengabarkan berdasarkan wawancara dengan salah satu sumber di K-League, Asnawi kabarnya telah menjalani tes medis.

Jeonnam melirik Asnawi karena klub K League 2 itu membutuhkan pemain bertenaga hebat. Musim lalu Jeonnam berada di dasar klasemen dan musim ini bertekad bangkit. Asnawi pun dianggap cocok dengan semangat yang diusung.

Asnawi bergabung dengan Ansan Greeners pada 2020 setelah mendapat rekomendasi dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Pada musim pertamanya, pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan itu tampil dalam 14 pertandingan dan menciptakan satu assist. Asnawi sukses meningkatkan performanya bersama Ansan dan tampil di 26 laga. Ia juga menciptakan dua gol serta dua assist.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here