Sunday, February 5, 2023
HomeSportResmi, Laga Persib Bandung vs Borneo FC Digelar di Stadion Pakansari Bogor

Resmi, Laga Persib Bandung vs Borneo FC Digelar di Stadion Pakansari Bogor

IIMS

Bogordaily.net – Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupeten Bogor, resmi menjadi tempat berlangsungnya pertandingan Big Match antara Persib Bandung Vs Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-20 2022/2023 Kamis, 26 Januari 2023 mendatang.

Seperti diketahui, tim berjuluk Maung Bandung itu tidak bisa lagi menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) lantaran stadion tersebut akan digunakan untuk persiapan Piala Dunia U-20.

Dalam hal ini, Persib Bandung pun sempat mengajukan dua stadion, yakni Stadion Pakansari dan Stadion Wibawa Mukti.

Namun, izin untuk menggunakan dua stadion tersebut tidak membuahkan hasil. Alhasil, Persib harus menunda pertandingan melawan Bhayangkara pada Minggu, 15 Januari lalu.

Kini, Persib tak perlu pusing lagi untuk memikirkan stadion mana yang akan dipakainya dalam laga melawan Borneo FC.

Sebab, hal tersebut dinyatakan langsung oleh Asisten pelatih Persib Bandung, yakni Manuel Cascallana dalam akun Instagram miliknya.

Asisten pelatih yang akrab disebut Manu itu menjelaskan, laga antara Persib Bandung menghadapi Borneo FC di pekan ke-20 akan dihelat di Bogor.

“WINNING MENTALITY. It doesn’t stop here, we continue TEAM. See you Thursday in Bogor Bobotoh, ALL TOGETHER. (Mental pemenang tidak berhenti disini, kita lanjut tim. Sampai bertemu di hari Kamis di Bogor semuanya),” tulis Manuel Cascallana dalam akun Instagram miliknya @cascallana.coach pada Minggu, 22 Januari 2023.

Selain Manuel Cascallana, pihak dari Borneo FC pun telah memberikan keterangannya terkait pertandingan melawan Persib Bandung Bandung di Stadion Pakansari tersebut.

Official Borneo FC menjelaskan, bahwa timnya akan siap bertandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari pada Kamis nanti.

“MATCH WEEK 20, Borneo FC Samarinda bakal bertandang ke Stadion Pakansari Bogor guna melakoni laga lanjutan Liga 1, Kamis 16 Januari 2023 menghadapi Persib Bandung, Cari pengganti Poin Kita Sut!!,” tulis akun @borneofc.id dalam keterangannya di Instagram.

Dengan demikian, meskipun sudah adanya konfirmasi dari kedua pihak terkait pertandingan tersebut. Namun, belum ada kepastian dari Persib Bandung dan Borneo FC terkait kehadiran penonton dalam laga tersebut.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor