Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaResmi, Laga Persib Bandung vs Borneo FC Digelar di Stadion Pakansari Bogor

Resmi, Laga Persib Bandung vs Borneo FC Digelar di Stadion Pakansari Bogor

Bogordaily.net, Kecamatan Cibinong, Kabupeten Bogor, resmi menjadi tempat berlangsungnya pertandingan Big Match antara Persib Bandung Vs pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-20 2022/2023 Kamis, 26 Januari 2023 mendatang.

Seperti diketahui, tim berjuluk Maung Bandung itu tidak bisa lagi menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) lantaran stadion tersebut akan digunakan untuk persiapan Piala Dunia U-20.

Dalam hal ini, Persib Bandung pun sempat mengajukan dua stadion, yakni dan Stadion Wibawa Mukti.

Namun, izin untuk menggunakan dua stadion tersebut tidak membuahkan hasil. Alhasil, Persib harus menunda pertandingan melawan Bhayangkara pada Minggu, 15 Januari lalu.

Kini, Persib tak perlu pusing lagi untuk memikirkan stadion mana yang akan dipakainya dalam laga melawan .

Sebab, hal tersebut dinyatakan langsung oleh Asisten pelatih Persib Bandung, yakni Manuel Cascallana dalam akun Instagram miliknya.

Asisten pelatih yang akrab disebut Manu itu menjelaskan, laga antara Persib Bandung menghadapi di pekan ke-20 akan dihelat di Bogor.

“WINNING MENTALITY. It doesn't stop here, we continue TEAM. See you Thursday in Bogor Bobotoh, ALL TOGETHER. (Mental pemenang tidak berhenti disini, kita lanjut tim. Sampai bertemu di hari Kamis di Bogor semuanya),” tulis Manuel Cascallana dalam akun Instagram miliknya @cascallana.coach pada Minggu, 22 Januari 2023.

Selain Manuel Cascallana, pihak dari pun telah memberikan keterangannya terkait pertandingan melawan Persib Bandung Bandung di tersebut.

Official menjelaskan, bahwa timnya akan siap bertandang menghadapi Persib Bandung di pada Kamis nanti.

“MATCH WEEK 20, Borneo FC Samarinda bakal bertandang ke Bogor guna melakoni laga lanjutan Liga 1, Kamis 16 Januari 2023 menghadapi Persib Bandung, Cari pengganti Poin Kita Sut!!,” tulis akun @borneofc.id dalam keterangannya di Instagram.

Dengan demikian, meskipun sudah adanya konfirmasi dari kedua pihak terkait pertandingan tersebut. Namun, belum ada kepastian dari Persib Bandung dan Borneo FC terkait kehadiran penonton dalam laga tersebut.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here