Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanRevaldo Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba, Gak Kapok?

Revaldo Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba, Gak Kapok?

Bogordaily.net– Aktor lagi-lagi harus ditangkap. Ia kembali diamankan lantaran diduga tersandung kasus dugaan penyalahgunaan . Penangkapan kali ini merupakan ketiga kalinya, setelah sebelumnya dua kali dipenjara gara-gara kasus .

Pada penangkapan ketiga kalinya, sedang berada di apartemen di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Januari 2023.

Di apartemen milik di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba dari sabu hingga ganja.

Dikutip dari Detik.com, pada 2006 silam, pemilik nama lengkap Fifaldi Suria Permana itu pernah ditangkap terkait kasus sabu. Ia kemudian divonis 2 tahun dan denda Rp1 juta subsider 1 bulan penjara.

Setelah keluar dari penjara, ia kembali berurusan dengan hukum. Ia ditangkap karena kasus sabu pada Juli 2010 dengan barang bukti 62 gram sabu dan satu paket ganja kering. Kasus itu membuatnya diseret ke pengadilan. Dia kemudian divonis 7 tahun penjara.

Nah, ketiga kalinya, ditangkap Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di apartemen di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. diduga usai mengonsumsi sabu dengan temannya.

“Hasil tes urine positif methamphetamine, amphetamine, dan THC,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Kamis, 12 Januari 2023.

Sementara itu Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang menggeledah apartemen di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan menyita sejumlah barang bukti narkoba dan lainnya.

“Untuk barang bukti yang disita di TKP 2 di Pakubuwono ada satu plastik klip yang berisi ganja dengan berat bruto 0,39 gram, satu buah stoples kecil yang berisi ganja dengan berat bruto 0,84 gram, satu buah cup kecil yang berisi biji ganja dengan berat bruto 0,34 garam,” jelasnya.

Polisi juga menyita 1 plastik klip yang berisi kertas papir, 2 butir pil ekstasi, 3 pak kertas papir, 1 buah penghalus ganja, 5 buah plastik klip sisa sabu, 3 buah kaca pipet, 1 buah alat isap ganja, 8 buah sedotan yang dijadikan untuk sendok sabu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here