Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingReview Nicole’s River Park: Harga Tiket dan Jam Operasional

Review Nicole’s River Park: Harga Tiket dan Jam Operasional

Bogordaily.net  Mencari yang hits dan Instagramable di Kabupaten Bogor, kini bisa ditemui dengan mudah. Salah satunya yakni Nicole's River Park .

Nicole's River Park merupakan salah satu objek di Bogor yang baru hits dan kini menjadi pusat perhatian warga Bogor dan sekitarnya karena banyak spot foto yang tentunya Instagramable.

Berlokasi di Jalan Raya , Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, tepatnya di sebelah kiri sebelum dari Cimory, tempat ini merupakan tempat yang tepat buat berlibur bersama keluarga.

Tempat baru di Bogor hits ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi ketika mengunjungi Nicole's River Park, pengunjung akan merasakan layaknya berada di luar negeri.

Sebab tempat wisata baru di Bogor ini menarawkan beragam spot foto kekinian mulai dari bangunan China modern dan rradisional, spot foto ala Korea, Jepang, dan pengunjung juga akan menjumpai spot kastil terluas di Bogor.

“Tempat wisata ini di Bogor memang terbilang masih sangat baru, karena soft opening pada tanggal 16 Desember 2022 lalu,” kata Marketing Nicole's River Park kepada Bogordaily.net, Minggu 1 Januari 2023.

Kemudian kata Hanna, walaupun sudah soft opening, tetapi belum selesai penataan dan penempatan spot-spot interior dan fasilitas yang masih dibangun.

“Di sini fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Salah satunya yaitu ada musalanya, banyak spot foto, cafe dan restoran. Kemudian ada juga mini zoo juga di sini,” jelasnya.

Selain itu kata Hanna, di Nicole's River Park , harga tiket masuk untuk hari biasa Rp30.000 dan weekend sebesar Rp40.000.

“Untuk ke kastil itu ada biaya tambahan Rp30.000 untuk weekday dan Rp40.000 weekend. Dan untuk tiket terusan weekend Rp75.000, jadi kalau mau masuk ke semua wahana lebih cepat dan lebih murah membeli harga tiket terusan,” ujar Hanna.

Sementara itu, tempat wisata di kawasan ini buka pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB. Pengunjung langsung bisa masuk ke dalam wahana, tetapi tetap menjaga protokol kesehatan dan memakai masker.

Ada juga banyak wahana permainan playground dan juga pusat oleh-oleh factory outlet dan juga edukasi untuk anak-anak.

Nicole's River Park bisa dijadikan salah satu pilihan wisata yang hits dan Instagramable, untuk berlibur bersama keluarga.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here