Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanRia Ricis Beberkan Kondisi Moana Usai Ajak Naik Jetski

Ria Ricis Beberkan Kondisi Moana Usai Ajak Naik Jetski

Bogordaily.net – Usai dihujat habis oleh netizen gegara membawa sang anak Cut Raifa Aramoana atau naik olahraga ektrem , Ria Ricis membeberkan kondisi terbarunya.

Ria Ricis tak terima dibilang putri kecilnya tidak menikmati saat diajak bermain . YouTuber berusia 27 tahun itu mengatakan kalau lebih kasihan lihat menangis saat dibawa naik mobil.

“Moms saya lbh kasihan liat naik mobil nangis kejer sampe mukanya merah,” balas Ricis untuk netizen.

Adik kandung Oki Setianadewi ini juga membeberkan pernyataan dokter yang sudah dihubunginya bahwa kondisi baik-baik saja.

“DSA (dokter spesialis anak) seneng sama perkembangan Moana,” ucap Ricis.

Istri Teuku Ryan tersebut lantas mengungkapkan jika tidak perlu ada lagi yang dikhawatirkan dari kondisi setelah bermain di laut. Menurutnya, sang putri malah semakin aktif dan mulai bisa merangkak saat bermain.

“Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut. Yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang. Alhamdulillah masyaallah tabarakallah berkat dia auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan. Alhamdulillah Moana sehat. Terimakasih semua doanya (emoji hati warna merah)” terang Ria Ricis.

Ria Ricis mengatakan mengajak Moana naik tak sampai ke tengah laut. Akan tetapi, dalam video terlihat Moana tidak memakai pelampung dan dibekap oleh Tengku Ryan sambil menaiki tersebut.

Video Ria Ricis menuai protes dari sejumlah warganet.

“Sebenernya gpp, tapi harus safety atau di gendong di depan papanya,jaga2 klo ada apa2,,,logikanya aja yg dewasa aja safety apalgi bayi,klopun cm sebentar,tapi inikan yg nampilin publikfigur takutnya ada yg niruin,” kata warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here