Friday, 3 May 2024
HomeBeritaRibuan Peserta ART Taekwondo Championship 2023 Siap Tanding di GOR Pakansari

Ribuan Peserta ART Taekwondo Championship 2023 Siap Tanding di GOR Pakansari

Bogordaily.net – Ribuan peserta dari berbagai klub Bogor ikuti ajang ART Championship di GOR Laga Tangkas Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 15 Januari 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, terlihat para peserta ART Championship di begitu antusias untuk siap bertanding. Banyak juga penonton hadir dan menikmati pertandingan tersebut.

Menurut salah satu panitia pelaksana ART Championship, Achmad mengatakan, dalam ajang tersebut diikuti sebanyak 1200 peserta dari berbagai klub di wilayah Bogor.

“Jadi kegiatan ini diikuti sekitar 1200 peserta dari berbagai klub di Bogor,” ujar Achmad selaku panitia pelaksana kepada Bogordaily.net, Minggu, 15 Januari 2023.

Dalam hal tersebut ia menambahkan, bahwa ajang ini diikuti oleh peserta dari berbagai usia.

Championship ini diikuti dari berbagai usia mulai dari kategori tingkat SD, SMP, hingga SMA,” tambah Achmad kepada Bogordaily.net.

Selain itu, dengan adanya ajang ini harapannya para peserta bisa menjadi atlet yang berprestasi, dan juga menjadi atlet di setiap ajang nasional.

“Harapannya ya semoga para calon atlet-atlet hebat ini bisa sesuai dengan slogan menjadi generasi emas yang berprestasi, cerdas dan berkarakter, salah satunya ya dengan kegiatan bertanding ini, dan semoga menjadi atlet dalam ajang nasional nantinya,” paparnya.

merupakan olahraga bela diri modern yang berasal dari Korea Selatan.

Seni bela diri satu ini tidak hanya dikenal di Korea Selatan, tapi juga sudah dikenal luas negara-negara di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Sama seperti jenis olahraga bela diri lainnya, taekwondo juga terdapat unsur-unsur gerakan seperti gerakan kaki dan tangan.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here