Saturday, 20 April 2024
HomePolitikRidwan Kamil Gabung Golkar, Ini Harapan Aburizal Bakrie 

Ridwan Kamil Gabung Golkar, Ini Harapan Aburizal Bakrie 

Bogordaily.net – Kabar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil gabung partai mendapat sambutan hangat oleh Ketua Dewan Pembina Partai , Aburizal Bakrie.

Lewat akun Twitter pribadi, mantan ketua umum Partai itu mengucapkan selamat kepada Kang Emil. Tidak lupa, Aburizal Bakrie juga menitipkan harapan besar dari kehadiran Ridwan Kamil di , khususnya dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres Serentak 2024.

“Selamat atas bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai . Semoga dengan amanah sebagai wakil ketua umum (waketum) bidang Penggalangan Pemilih, Kang Emil bisa turut serta mensukseskan Partai di Pemilu dan Pilpres 2024,” tegasnya, dikutip dari RMOL, Kamis 19 Januari 2023.

Aburizal Bakrie menilai Kang Emil sebagai sosok yang memiliki visi besar, khususnya dalam memajukan dan mensejahterakan Indonesia. Untuk itu, dia berharap visi tersebut bisa dituangkan dalam karya bersama Partai .

“Saya sering berdiskusi dengan Kang Emil dan kami banyak memiliki kesamaan visi. Selamat datang di Keluarga Besar Partai , mari bersama berkarya untuk memajukan dan mensejahterakan Indonesia,” ujarnya.

Setidaknya ada tiga alasan Kang Emil akhirnya menyatakan diri bergabung dengan . Pertama, karena Partai adalah simbol partai tengah, pancasilais, dan terbuka. Kedua, karena Golkar memiliki sejarah panjang dan terhormat, serta memiliki kader-kader yang berkualitas.

Terakhir, Kang Emil merasa hubungan komunikasi antara dia dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat baik, dan sering melakukan diskusi terkait beberapa isu yang sedang berkembang.

“Kami sering berdiskusi, urusan ekonomi sebagai kapasitas beliau di kabinet dan hal-hal personal. Waktu ada musibah beliau menyampaikan simpati lebih dari sekali, menurut saya itu kemanusiaan Pak Airlangga yang sangat saya apresiasi,” bebernya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here