Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorRifki Alaydrus Ajak Warga Ikut Senam Sehat PAN di Lapangan Sempur

Rifki Alaydrus Ajak Warga Ikut Senam Sehat PAN di Lapangan Sempur

Bogordaily.net – Anggota Komisi II , Achmad mengajak warga untuk ikut serta memeriahkan acara sehat PAN bertabur bintang di , pada 14 Januari 2023 mendatang. sehat tersebut dibanjiri hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh peserta nantinya.

“Banyak hadiah menarik yang akan dibagikan di acara sehat PAN bertabur bintang mulai dari sepeda, kulkas, televisi dan yang lainnya. Untuk itu ayo masyarakat Kota Bogor, ikuti kegiatan sehat PAN,” kata Achmad kepada Bogordaily.net, Selasa, 10 Januari 2023

Pria yang akrab disapa Habib tersebut menambahkan, kegiatan sehat bertabur bintang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional tersebut, bisa menghibur masyarakat Kota Bogor. Terlebih kegiatan tersebut digelar usai pandemi yang melanda. Hal itu diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga.

Kemudian, kata Habib, sehat bertabur bintang itu juga bisa menjadi pemicu atau motivasi bagi para warga untuk lebih semangat berolahraga. Terlebih fasilitas umum bagi masyarakat khususnya di Kota Bogor sudah banyak yang dibuka setelah pandemi melanda, hal itu tentunya harus dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin.

“Harapannya, kegiatan senam sehat bertabur bintang ini bisa menghibur warga Kota Bogor, setelah pandemi. Semoga ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi sesama warga, kader, dan simpatisan semua di Kota Bogor,” tutup Habib.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here