Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanRilis Lagu Baru, Shakira Sindir Gerard Pique

Rilis Lagu Baru, Shakira Sindir Gerard Pique

Bogordaily.net–  Kandasnya hubungan dan pesepakbola tampaknya masih meninggalkan luka di hati sang penyanyi. Dalam rilis lagu terbarunya, bahkan menyindir Gerard Pique dan pacar barunya yang disebut-sebut sebagai orang ketiga hubungan mereka.

Single terbaru dalam bahasa Spanyol itu berjudul BZRP. Lagu tersebut mengandung lirik yang memang ditujukan kepada Pique dan Clara.

berani menyebut Pique sudah salah pilih dengan mencampakkan dirinya demi wanita bernama Clara Chia. Ia mengibaratkan Pique menukar jam Rolex dengan Casio.

“Dia sering bicara soal jadi juara dan ketika saya membutuhkanmu, Kamu selalu gagal,” ujar dikutip dari Detik.com, Sabtu, 14 Januari 2023.

.(Instagram/@/Bogordaily.net)

“Serigala betina seperti saya memang tidak pantas untuk amatiran sepertimu. Serigala betina seperti saya tidak pantas untuk pria sepertimu. Kamu tidak pantas untuk saya,” sambungnya.

“Saya sama cantiknya seperti dua wanita berusia 22 tahun. Anda menukar Ferrari dengan Twingo (mobil jadul Renault tahun 1992). Anda menukar Rolex dengan Casio,” katanya lagi.

dan Gerard Pique.(AP Photo/Bola.net)

Sementara itu, dan Pique berpisah sejak musim panas lalu setelah bersama-sama selama 12 tahun. Dari hubungannya tersebut, lahir dua orang putra bernama Milan dan Sasha.

Kandasnya hubungan dan Pique ditenggarai karena hadirnya orang ketiga. Pique kabarnya selingkuh dengan wanita muda berusia 21 tahun bernama Clara Chia.

Clara merupakan reporter yang bekerja untuk rumah produksi milik Pique bernama Kosmos yang juga mahasiswa jurusan public relation. Pique dan Clara sempat tertangkap kamera pertama kali di Festival Musim Panas Cerdanya Agustus lalu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here