Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaRonaldo Diperkenalkan Al Nassr di Arab Saudi dengan Mewah, Hari Ini

Ronaldo Diperkenalkan Al Nassr di Arab Saudi dengan Mewah, Hari Ini

Bogordaily.net – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo dilaporkan akan diperkenalkan dengan di pada Selasa, 3 Januari 2023 sore waktu setempat.

Seperti dilaporkan AFP, juru bicara klub Al Walid Al Muhaidib mengatakan Ronaldo tiba di Riyadh, Arab Saudi, Senin, 2 Januari 2023 malam sekitar pukul 23.00 dengan menggunakan pesawat pribadi dari Madrid bersama keluarga.

Kemudian, Cristiano Ronaldo akan diperkenalkan di Mrsool Park sehari berselang, Selasa, 3 Januari 2023. Pemain Portugal itu akan dipamerkan sebagai pemain baru di stadion berkapasitas 25 ribu.

Ronaldo akan mendapat pengawalan khusus sejak di bandara guna menghindari kerumunan penggemar.

Laporan itu menyebutkan Ronaldo dan keluarga untuk sementara akan tinggal di hotel yang terkenal di Riyadh, sembari menunggu tempat tinggal permanennya tersedia.

Cristiano Ronaldo rencananya diperkenalkan pada pukul 19.00 malam waktu setempat. Hal itu dikonfirmasi pejabat klub .

diklaim akan menggelar perkenalan ‘' untuk Ronaldo, seperti yang dilakukan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 2009 silam.

Perkenalan Ronaldo tidak saja dihadiri suporter atau manajemen klub, tetapi juga sejumlah tokoh penting dari negara Timur Tengah.

Sebanyak 30 ribu suporter diharapkan membeli tiket dan datang ke Mrsool park.

Ronaldo juga akan mendapat kesempatan memberikan pidato singkat dalam perkenalan tersebut.

Perkenalan Ronaldo itu akan dilanjutkan dengan sesi latihan skuad yang untuk pertama kalinya digelar di Mrsool Park dan disaksikan publik.

Ronaldo sebelumnya memang menganggur, sebelum digaet . Pemain berusia 37 tahun itu meninggalkan Manchester United.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo dibayar senilai 200 juta Euro per tahun oleh , dengan kontrak sampai 2025. Angka itu menjadikannya sebagai pesepak bola dengan gaji termahal di dunia.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here