Saturday, 20 April 2024
HomeHotelRooftop Memukau, Agria Hotel Bogor Cocok Jadi Tempat Chill Bareng Keluarga

Rooftop Memukau, Agria Hotel Bogor Cocok Jadi Tempat Chill Bareng Keluarga

Bogordaily.net – punya rooftop memukau yang pas untuk kamu untuk chill bersama keluarga, teman hingga orang tercinta lainnya. tersebut juga sangat pas untuk berswafoto, karena memiliki pemandangan pegunungan.

Terletak di Jalan Raya Tajur No 612, Kota Bogor, hotel berbintang 3 tersebut juga menyuguhkan pemandangan Gunung Salak, Gede dan Pangrango. Bonusnya saat malam hari, kalian bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor yang sangat memukau.

Selain menikmati pemandangan memukau dari rooftop yang sudah berdiri dari tahun 2015 lalu, kalian juga bisa barbequean, dan menikmati live music bersama keluarga, teman hingga pasangan.

Rooftop tersebut mengusung konsep kekinian dan tentunya sangat instagramable, resto di atas hotel ini terlihat ciamik, dengan interior rustic yang makin kece. Serta terbagi menjadi dua bagian indoor dan outdoor.

rooftop Agria Hotel Bogor

Indoor lebih bertemakan floral karena terdapat tanaman gantung di atas dinding dan beberapa pohon yang membuat mata segar dengan warna hijau, juga terlihat full kaca yang bisa melihat pemandangan ke bawah.

Bagian outdoor terdapat juga tanaman, serta lebih industrial karena terdapat mural dengan tema floral, juga wanita dengan sayap kupu-kupu. Bonusnya saat pagi bisa melihat sunrise dan saat sore harinya merupakan waktu yang tepat menikmati sunset.

Selain itu, rooftop merupakan resto satu-satunya di Kota Bogor yang menyuguhkan keindahan pemandangan 3 gunung yakni, Gunung Gede, Pangrango dan Salak. Mengusung konsep kekinian dan instagramable, resto di atas hotel ini terlihat ciamik, dengan interior rustic yang makin kece.

Kemudian, kamu juga bisa menyantap hidangan di rooptof yang tidak diragukan lagi rasanya. Seperti Sop Buntut, Nasi Goreng Kemangi dan Nasi Goreng Iga Lada Hitam.

Kuliner Nasi Goreng Kemangi ala Tretimoni Sky Lounge. (Istimewa/Bogordaily.net)

Serta tersedia juga, aneka minuman kopi kekinian seperti kopi gula aren, capuccino, spanish latte dan pilihan Tea yang menarik yakni green tea, ealy grey, yasmin, camomile sampai black tea pun tersedia.

Semuanya sangat cocok dinikmati saat kamu staycation di , bersama teman, keluarga hingga orang tercinta lainnya.

Adapun berbagai jenis minuman mocktail yang menyegarkan, diracik dengan bartender handal membuat minuman semakin menarik untuk dinikmati. Selain itu Tremonti Lounge menyediakan beraneka jenis bir, cocok untuk yang mau hangout dimalam hari

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek di akun Instagramnya @agriahotel_bogor. Atau jika ingin menginap bisa booking sekarang juga dan bisa hubungi di no 0813-8093-9663. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here