Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRS BSH Hadirkan Layanan Kesehatan Fisioterapi, Berikut Daftar Harganya

RS BSH Hadirkan Layanan Kesehatan Fisioterapi, Berikut Daftar Harganya

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) (BSH) menghadirkan layanan paket untuk membuat tubuh kamu menjadi bugar kembali. Layanan tersebut terbagi menjadi empat pilihan, yaitu sebagai berikut.

Pertama, paket bugar 1, Rp 599.000, untuk tiga kali terapi, plus mendapat MWD atau TENS, US dan SWD sebanyak tiga kali, semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Kedua yaitu paket bugar 2, dengan harga Rp 1.399.000, sudah termasuk terapi sebanyak enam kali. Kemudian MWD, TENS, US, dan SWD sebanyak enam kali. Semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Poster Pelayanan Paket .(Istimewa/Bogordaily.net)

Ketiga, paket bugar komplit, dengan harga Rp 1.899.000, enam kali terapi sudah termasuk MWD, TENS, US dan SWD sebanyak tiga kali. Hidroterapi tiga kali, general execise tiga kali, semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Keempat, paket bebas nyeri, Rp 1.399.900, mendapatkan enam kali terapi, MWD, TENS, US dan WD, sebanyak enam kali, stretching, strengthening sebanyak enam kali, semuanya sudah termasuk administrasi. Masa berlaku paket yaitu dua bulan sejak tanggal pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut tentang dari , kamu bisa menghubungi kontak di nomor 0251-7556-777 atau 0817-70798-889. Atau kamu bisa langsung datang ke di Jalan Raya , Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here