Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaRuang Bersalin Eksklusif RS AZRA, Pilihan Tempat Melahirkan yang Nyaman

Ruang Bersalin Eksklusif RS AZRA, Pilihan Tempat Melahirkan yang Nyaman

Bogordaily.net – Hamil dan melahirkan merupakan hal yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Momen pada saat melahirkan adalah hal yang spesial dan dinantikan. Oleh karena itu memilih tempat untuk melahirkan yang nyaman merupakan hal yang penting. Saat ini di telah hadir Ruang Bersalin Eksklusif yang bisa menjadi pilihan bunda untuk melahirkan dengan nyaman dan eksklusif.

Ruang eksklusif RS AZRA memiliki fasilitas kelas Suites. Sebagaimana kelas ruangan persalinan lainnya, proses persalinan ibu pun didukung dengan dokter spesialis yang kompeten dan tenaga medis yang melayani dengan sepenuh hati.

Adapun perbedaan dengan ruang persalinan biasa, di ruang bersalin eksklusif RS AZRA, kebutuhan ibu dan ayah atau pendamping yang menemani ibu selama proses persalinan akan diberikan secara eksklusif dengan fasilitas ruang yang luas, dan nyaman

Fasilitas ruangan dilengkapi Bed Partus, suction, timbangan bayi, infant warmer, gym ball, AC, TV LED, Lemari Es, Telpon, Kamar mandi, Teaset, Sofa, Paket mandi, air mineral, lemari, lampu baca, nurse call, teras, wifi, 1 tempat tidur elektrik, microwave, water heater, teko pemanas, jemuran, handuk.

Ruang Bersalin VVIP di . (Dok RS Azra/Bogordaily.net)

Dengan fasilitas kamar yang lengkap dan nyaman, melahirkan pun akan terasa nyaman, senyaman di rumah.

Jika anda berminat melahirkan di ruang eksklusif bisa menghubungi PIC dengan ANI 0812-1191-0155 atau call center RS AZRA di 0251-8318-456 untuk informasi lebih lanjut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here