Friday, 29 March 2024
HomeKulinerRuker Bang Bewok, Kuliner Asyik di Stadion Pakansari

Ruker Bang Bewok, Kuliner Asyik di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Bicara soal jenis yang ada di Bogor memang tidak pernah ada habisnya, mulai dari coffee shop, restoran mewah, hingga street food. Baru-baru ini ada sebuah pinggir jalan yang memanjakan lidah, yakni Ruker Bang Bewok dikawasan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, .

Ruker ini merupakan sebuah singkatan nama dari Rumah Kerang milik Bang Bewok, yang dijual di simpang jalan Stadion Pakansari.

Dalam tersebut, Ruker menyajikan beberapa sajian lain seperti Kerang Balado, Kerang Original, Kerang Dara, Kepiting Balado, Tutut Balado, Ceker Balado, hingga Cumi dan Udang Balado.

Meskipun tersebut berada di simpang jalan, soal rasa mungkin bisa dikatakan selevel dengan jenis yang berada di sebuah restoran mewah.

Seperti diketahui, bertema sea food ini disajikan dengan bumbu balado yang super pedas sehingga rasa gurih dari daging hewan laut tersebut sangat terasa di lidah.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, dengan rasanya yang memanjakan lidah itu membuat orang-orang penasaran untuk mampir sejenak merasakan sensasi gurih dan pedasnya jenis street food tersebut.

Hal itu dibenarkan langsung oleh sang penjual jenis kuliner street food bertema laut tersebut, yakni Bang Bewok, ia berujar bahwa jenis kuliner yang dijualnya itu terkadang ramai dikunjungi pembeli saat ada pertandingan sepakbola.

“Ya biasanya sih orang-orang ramai datang kesini saat ada pertandingan sepakbola di Stadion Pakansari, karena mungkin penasaran dengan konsep yang saya jual,” ujarnya kepada Bogordaily.net saat ditemui di lokasi, pada Rabu malam, 25 Januari 2023.

Selain dengan rasanya yang lezat kuliner street food itu juga dijual dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu tiap porsinya.

“Untuk harga sih saya jual dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu setiap porsinya,” tambahnya.

Sekedar informasi, untuk merasakan jenis kuliner street food bertema laut ini lokasinya berada di simpang jalan area Stadion Pakansari, lebih tepatnya berada di Jalan Gor Pakansari No.26, Kecamatan Cibinong, .

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here