Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanRumah Kemalingan, 14 Barang Branded Milik Ashanty Raib

Rumah Kemalingan, 14 Barang Branded Milik Ashanty Raib

Bogordaily.net – Keluarga Anang Hermansyah sedang diterpa musibah. Di Instagramnya, terkuak soal rumah Ashanty yang kemalingan. Ia mengaku kehilangan 14 barang mewah senilai ratusan juta rupiah. Barang-barang itu anatara lain satu kamera, sandal, sepatu dan tas brandednya.

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas,” ungkap Ashanty dalam Instastorynya, Senin 23 Januari 2023.

Tas yang hilang mulai dari merek LV hingga Hermes dengan berbagai model.

“Satu Kamera Fuji ntar tipenya difotoin, dua tas Azriel merek LV dan Dior, satu belt Hermes, itu yang baru ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual, kasih atau apa pun plis DM ya,” ujarnya.

Kabar terbaru, ia telah melaporkan pelaku pencurian ke pihak berwajib untuk diproses seacra hukum. Barang-barang yang hilang diketahui sudah dijual oleh pelaku.

Instastory Ashanty kemalingan 14 . (Instagram @ashanty_ash/ Bogordaily.net)

“Dan semua prosesnya masih berjalan, baik hukum maupun ke pihak-pihak yang terkait, karena semua barang ini dalam posisi sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dll,” kata Ashanty.

Ia berharap jika pihak terkait dapat kooperatif mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. Ia berharap barang curian yang sudah dijual oleh pelaku bisa dikembalikan kepadanya dan memberikan keterangan.

“Kami mohon juga buat semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesnya. Pasti tidak nyaman namun perlu diingat barang-barang ini barang curian jadi memang harus dikembalikan dan dimintai keterangannya,” sambungnya.

Pelaku pencurian diketahui merupakan orang yang memiliki akses keluar masuk ke dan Ashanty.

“Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya memang nggak ada CCTV? pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada. Yang jaga juga ada. Hanya aja orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil,” tuturnya.

Istri Anang Hermansyah tersebut mengatakan kalau pencurian diketahui olehnya saat akan memakai barang tersebut. Namun, di sini ia menegaskan kalau orang yang mengambil bukan pekerja di rumahnya.

“Saya jelaskan lagi bukan orang atau mbak yang kerja di rumah. Alhamdulillah sudah pada lama dan insyaallah nggak akan berani melakukan hal ini,” imbuhnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here