Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerRumah Sate Haji Subeki, Sajikan Kuliner Khas Nusantara Menggugah Selera

Rumah Sate Haji Subeki, Sajikan Kuliner Khas Nusantara Menggugah Selera

Bogordaily.net – Rumah Haji Subeki yang berada di kawasan Jalan Raya Bojong Koneng, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten menawarkan sajian menu khas nusantara dari mulai hingga gulai kepala kambing yang menggunggah selera.

Cita rasa yang dipadukan dengan rempah-rempah khas Indonesia mampu menggoyahkan lidah saat menyantapnya. Berbeda dari kebanyakan tempat yang menjual aneka , Rumah Haji Subeki mempunyai menu unggulan lidah sapi dengan racikan bumbu yang diwariskan secara turun temurun.

“Menu andalan di tempat kami ini adalah lidah sapi yang mempunyai resep bumbu khas dari peninggalan orang tua,” ujar Owner Rumah Haji Subeki, Delif Subeki kepada wartawan, Senin 23 Januari 2023.

Oleh karenanya, sate lidah sapi di Rumah Sate Haji Subeki bisa jadi referensi untuk dicicipi oleh para pelancong dari mana saja. Dengan tekstur yang empuk dan bumbu yang meresap mampu memberikan sensasi kenikmatan ketika digigit.

“Jadi kami melihat tidak ada yang menjual sate lidah sapi, kami coba meracik menu dengan karakter khusus yaitu sate lidah sapi,” ucap Delif Subeki.

Tak hanya itu,tempat makan ini juga menyediakan beberapa menu lainnya yakni sate kambing, sate ayam, sate hati kambing, dan gulai kepala kambing. Menu-menu yang disajikan tersebut tidak kalah lezat dengan menu andalan yang ada di rumah makan ini.

Untuk harga satenya sendiri mulai dari Rp 40 ribu hingga 55 ribu. Pengunjung akan mendapatkan tiga tusuk sate yang dipotong sedemikian rupa dengan ukuran jumbo. Sedangkan untuk gulai kepala kambing tempat makan satu ini memberikan harga sebesar Rp 60 ribu per porsi.

Bagi para pelancong yang penasaran dengan cita rasa yang disajikan, rumah makan sate ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Selian itu, para pengunjung juga dapat memilih tempat duduk untuk indoor maupun outdoor. Selain itu, disini juga menyediakan ruang VIP dan lesehan. Kemudian Anda juga bisa menikmati berbagai menu yang disajikan di area outdoor dengan pemandangan Gunung Pancar. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here