Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorRutin Adakan 'Jumat Berkah', Bank Kota Bogor Bagikan Nasi Kotak 

Rutin Adakan ‘Jumat Berkah’, Bank Kota Bogor Bagikan Nasi Kotak 

Bogordaily.net – Perumda mengadakan kegiatan ‘Jumat Berkah' yang diselenggarakan secara rutin setiap hari Jumat sebagai rasa syukur, dengan membagikan puluhan nasi kotak kepada di depan yang berlokasi di Jalan Re. Martadinata No.45, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Kegiatan ‘Jumat Berkah' ini merupakan kegiatan yang insya Allah akan dijalankan secara rutin setiap hari Jumat,” ungkap Public Relation Perumda , Aprilia Purwanti kepada Bogordaily.net, Senin, 16 Januari 2023.

Setiap pembagian nasi kotak itu, beberapa karyawan dari Perumda siap membagikannya kepada yang melintas di area sekitar Jalan Re. Martadinata No.45, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah. Berjalannya pembagian nasi kotak ini juga disambut positif oleh masyarakat lainnya.

“Pembagian nasi kotak ini merupakan wujud kepedulian kepada warga sekitar dan sebagai rasa syukur kami,” ungkap Aprilia.

Ia mengatakan, hingga saat ini sudah ada puluhan nasi kotak yang terdistribusi setiap minggunya. Dirinya berharap agar, kegiatan ini mampu memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar menengah ke bawah.

“Alhamdulillah di minggu pertama sebanyak 30 nasi box sudah terdistribusi dengan sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya kepada wartawan.

Kegiatan ini juga menunjukan bahwa dengan adanya kegiaan rutin ini dapat menjadikan semakin erat dengan masyarakat. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here