Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSah! Wafda Saifan Nikahi Safira Kamila

Sah! Wafda Saifan Nikahi Safira Kamila

Bogordaily.net–  Aktor resmi menikahi sang kekasih bernama Safira Kamila. Momen bahagia itu pun dibagikan dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam foto yang dibagikannya terlihat momen pernikahan yang dihadiri sejumlah selebriti tanah air.

Dalam potongan video pendek, aktor Balada si Roy itu lancar membacakan ijab kabul. Ia berjabat tangan dengan adik Safira Kamila.

“Sah sahh,” tulis Marcel Darwin.

“Untung udah sering adegan akad,” jawab Wafda di Instagram dikutip dari Detik.com.

Wafda memberikan maskawin perhiasan emas dan uang tunai ke Safira Kamila. Selepas ijab kabul, mereka menggelar resepsi.

resmi menikah. (Instagram @captureyourmoment_/Bogordaily.net)

Sementara itu hubungan Wafda dan Safira Kamila mulai diketahui publik sejak tahun lalu. Kemudian akhir bulan lalu, mantan kekasih Keisha Ratuliu itu menulis kalimat romantis untuk Safira Kamila yang kabarnya merupakan dokter gigi.

Sementara itu beberapa waktu lalu, Wafda memamerkan kekasih barunya yang memakai hijab. Ia juga membagikan foto saat bersama sang kekasih tengah menjalani prewedding.

Foto tersebut ia bagikan di halaman Instagram pribadinya, @wafda90. Foto prewedding tersebut berwarna hitam putih dengan mengusung pakaian adat Bugis.

“Jadikan aku sebaik-baik pemimpin. Untuk sebaik-baik ciptaanmu. #27,” tulis Wafda dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Ia pun membagikan foto tersebut di Instagram Story dan sempat menyebut hubungannya sudah dua tahun berjalan dan akan selamanya.

“Two years down, forever to go,” tulisnya lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here