Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSahabat Jadi Cinta, Lee Jong Suk Ungkapkan Perasaannya untuk IU

Sahabat Jadi Cinta, Lee Jong Suk Ungkapkan Perasaannya untuk IU

Bogordaily.net –  dan telah mengubah status mereka dari sahabat menjadi pasangan kekasih. Menyusul konfirmasi tersebut, tulis pesan manis tentang perasaannya terkait hubungannya dengan IU.

Hubungan asmara IU dengan telah mendapatkan konfirmasi dari agensi keduanya. Melalui laman resmi fan cafe, menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk penggemar.

Dalam suratnya itu, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya.

“Halo, ini . Saya menyadari bahwa saya tidak berterima kasih kepada para penggemar secara pribadi sejak memenangkan penghargaan besar. Oleh karenanya saya meninggalkan pesan di sini,” kata Jong Suk.

Kemudian, Jong Suk mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar karena telah membuat kaget dengan kabar dirinya dan IU berpacaran.

“Aku meminta maaf karena telah membuat kalian kaget di akhir tahu ini dengan kabar tersebut. Terima kasih atas dukungan yang membuatku terus percaya diri,” tambahnya.

Jong Suk juga mengungkapkan momen pertemuannya dengan IU serta menjelaskan bahwa IU adalah sosok yang dewasa tetapi juga membuat Jong Suk ingin melindunginya.

“Kami pertama kali bertemu ketika aku berusia sekitar pertengahan 20-an. Kami berteman untuk waktu yang lama, dan sekarang menjadi seperti ini,”

“Aku selalu bersandar padanya, dia seperti kakakku meskipun usianya lebih muda. Dia luar biasa dewasa namun membuatku ingin melindunginya,” jelasnya lagi.

Terakhir, Jong Suk mengungkapkan bahwa IU membuatnya bisa menjadi pria yang lebih baik.

“Secara keseluruhan, dia adalah orang yang luar biasa. Dan sekarang, dia membuatku ingin menjadi pria yang lebih baik” pungkasnya.

Selanjutnya, IU pun menggambarkan karakter yang membuatnya jatuh cinta setelah berteman selama 10 tahun. IU bahkan mengakui bahwa adalah seorang pria imut yang bisa diandalkan. Ternyata, dukungan selama 10 tahun ini mampu membuat hatinya luluh hingga menumbuhkan rasa cinta.

“Dia adalah seorang kolega untuk waktu yang lama, dan kami membangun perasaan positif sambil mengandalkan satu sama lain. Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan imut yang telah mendukung saya sejak lama, selalu mengatakan bahwa saya luar biasa, dan mengirimi saya dorongan yang tulus,” tulis IU.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here