Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingSambut Imlek, Bree Coffee and Kitchen Breebagi Angpao

Sambut Imlek, Bree Coffee and Kitchen Breebagi Angpao

Bogordaily.net – Menyambut perayaan yang bertepatan dengan long weekend, bisa menjadi referensi untuk Anda bersama keluarga untuk berkumpul setelah beribadah.

Banyak sekali keseruan yang akan dihadirkan di tempat wisata kuliner satu ini, menjelang momen hari raya Imlek. akan memberikan Breebagi , untuk para pengunjung di hari raya Imlek dengan melakukan transaksi minimal belanja Rp 500.000.

Tak hanya masyarakat yang merayakan Imlek, siapa saja boleh merasakan sensasi tradisi berbagi ini di yang beralamat di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Angpau dalam bahasa Tionghoa artinya amplop atau bingkisan hadiah yang identik dengan warna merah. Arti warna tersebut melambangkan keberuntungan, kebaikan dan kesejahteraan.

Tentunya tradisi berbagi ini merupakan tradisi yang memiliki makna mendalam khususnya bagi masyarakat Tionghoa. Momen spesial ini sendiri dihadirkan oleh mulai tanggal 20 sampai 31 Januari 2023.

Selain itu, juga memiliki area tempat yang luas dan cozy banget. Kemudian, banyak sekali spot-spot foto instagramable yang dihadirkan tempat nongkrong satu ini untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau orang tercinta.

Menu makanan dan minuman di sini juga sangat recommended dengan porsi pas dan harganya yang terjangkau. Pelayananan dari para staff dan karyawannya juga sangat cekatan untuk melayani para pengunjung yang datang.

Jadi tunggu apalagi? Yuk datang ke Bree Coffee and Kitchen sekarang dan rasakan sensasi Breebagi , hanya di Bree Coffee and Kitchen. Apabila Anda ingin tahu informasi lebih lanjut, bisa langsung cek Instagramnya @bree_cijeruk.

Bree Coffee and Kitchen juga menyediakan paket untuk Anda yang ingin reservasi acara gathering, birthday, meeting, prewedding dan lain sebagainya lho.

Silahkan untuk mengubungi nomer 0812-8047-3591 (Bagus) atau 0812-3450-0255 (Halim). Happy weekend dan selamat hari raya Imlek bagi yang merayakan! (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here