Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingSambut Libur Imlek, Ini Acara yang Disiapkan The Jungle

Sambut Libur Imlek, Ini Acara yang Disiapkan The Jungle

Bogordaily.net – Menyambut liburan tahun baru Imlek tahun 2023 wahana air The Jungle Waterpark telah menyiapkan berbagai keseruan untuk para pengunjung dalam kemasan tema Happy Imlek.

Menurut Marcomm Manager The Jungle Minia Artpita Barus dalam menyemarakan perayaan imlek tahun ini, khusus tanggal 22, 28 dan 29 Januari 2023 akan ada lomba lukis lampion, lomba makan bakpao dan makan dimsum, serta pohon angpao.

“Jangan lupa untuk pemenang games dan lomba ada hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh The Jungle,” ungkap Minia.

Minia menambahkan selain lomba bertema imlek ada juga atraksi menarik liongshai dan barongshai serta performance maskot dan dewa uang. Tanggal 5 Februari 2023 jangan lewatkan juga wushu performance di panggung utama The Jungle.

The Jungle memberlakukan Promo “Januari Hepi (Hemat Pisan)”. Selama periode tersebut berlaku harga Rp. 55.000,- per orang untuk Senin-Kamis dari harga normal Rp. 85.000 per orang dan khusus hari Jum’at Rp. 45.000 per orang. Sedangkan Sabtu dan Minggu (weekend) serta tanggal merah berlaku harga tiket Rp. 65.000 per orang dari harga normal Rp. 100.000 per orang.

Ada juga Promo KTP Jabodetabek. Bagi anda pemilik KTP Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan mendapat harga khusus Rp. 48.000,- per orang untuk Senin-Kamis (weekdays), hari Jum’at Rp. 45.000 per orang, serta Sabtu dan Minggu (weekend) dan tanggal merah berlaku harga tiket Rp. 58.000.

“Caranya cukup tunjukkan KTP Jabodetabek saat membeli tiket di loket kami. Satu KTP berlaku untuk maksimal empat orang. Tidak berlaku double promo dan berlaku mulai 9 Januari – 12 Februari 2023,” jelas Minia.

Minia menambahkan, ada lagi bagi yang berulang tahun juga masih bisa mendapatkan promo Ulang Tahun GRATIS tiket masuk bagi yang berulang tahun bulan Januari, dengan syarat wajib membawa minimal dua orang pendamping. Pendamping membayar dengan harga Rp. 55.000 per orang untuk Senin-Kamis, Rp. 45.000 per orang untuk hari Jumat dan Rp. 65.000 per orang untuk Sabtu dan Minggu serta tanggal merah.

“Jangan lupa membawa fotokopi kartu identitas seperti KTP, kartu pelajar, akte lahir atau KK. Bisa datang kapan saja selama bulan Januari, tidak mesti di tanggal ultahnya. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian langsung di loket,” tambah Minia. (Gibran)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here