Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanSangat Populer, BLACKPINK Bertemu Neymar hingga Presiden Prancis

Sangat Populer, BLACKPINK Bertemu Neymar hingga Presiden Prancis

Bogordaily.net – Fans dibuat kaget oleh beberapa tokoh tak terduga yang terlihat bersama selama mereka berada di , Prancis. Salah satunya bertemu dengan pesepak bola dan Presiden Prancis, Rabu 25 Januari.

sebelumnya tampil di konser amal, ‘Le Gala des Pièces Jaunes', sebuah acara amal Yayasan Rumah Sakit Prancis.

Yayasan tersebut adalah lembaga amal yang diketuai oleh ibu negara Prancis, Brigitte Macron, yang sebelumnya terlihat menghadiri tur ‘Born Pink' di pada Desember 2022.

Tak lama setelah konser amal, sebuah foto muncul melalui story Instagram Alexandre Arnault, direktur di ‘Tiffany & Co.'.

Para anggota berfoto bersama dengan teman baik mereka Pharrell Williams, yang difoto langsung oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron!

Lisa BLACKPINK juga membagikan foto close-up nya dengan striker Saint-Germain FC Jr.

BLACKPINK Prancis
Lisa BLACKPINK Berfoto dengan . (Panncafe/Bogordaily.net)

Sehari sebelumnya pada 24 Januari, BLACKPINK berpose bersama ibu negara Brigitte Macron, pemain biola Daniel Lozakovich, dan pemain tenis Roger Federer menjelang gala amal juga menarik perhatian.

Sementara itu, jadwal konser BLACKPINK berikutnya adalah Abu Dhabi, UEA, pada 28 Januari. Sedangkan Jakarta pada bulan Maret.

Sebelumnya diberitakan bahwa, perjuangan YG Entertainment dalam mempertahankan BLACKPINK sebagai girl group mereka diduga akan sulit, salah satunya Lisa yang mendapatkan tawaran dengan harga tinggi dari agensi lain.

Dikabarkan oleh Munhwa Ilbo Senin, 23 Januari 2023, bahwa masing-masing anggota dari BLACKPINK telah mendapatkan tawaran super tinggi, salah satunya adalah Lisa.

Melalui salah satu informan, Lisa BLACKPINK telah mendapatkan tawaran sekitar Rp 1,2 Triliun untuk pindah label.

Dengan situasi tersebut, setidaknya YG Entertainment harus menyiapkan minimal 20 miliar Won atau sekitar Rp 244 miliar untuk masing-masing anggota BLACKPINK agar tetap bertahan di agensi mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here