Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSopir Tabrak Lari yang Menewaskan Seorang Anak di Jalan Sholeh Iskandar Bogor...

Sopir Tabrak Lari yang Menewaskan Seorang Anak di Jalan Sholeh Iskandar Bogor Ditangkap

Bogordaily.net – Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan AR (38) seorang sopir truk dalam kasus yang menewaskan seorang anak di , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Kamis 5 Januari 2023.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menjelaskan bahwa, kronologi kejadian itu berawal ketika para remaja memberhentikan sebuah mobil truk besar bermuatan batu split.
Salah seorang remaja kemudian tertabrak, lalu mobil tersebut kabur usai menambrak bocah tersebut.

“Benar ada lebih dari 2 orang pada malam itu sekitar pukul 21.15, di , mereka memberhentikan truk demi untuk sebuah konten. Remaja yang biasa orang sebut sebagai Rojali. Anak usia sekitar 20 tahun meninggal dunia,” kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, Selasa 10 Januari 2023.

Ia mengatakan, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasu jenazah korban , kemudian diinformasikan kepada pihak keluarganya di wilayah Bogor Selatan.
Lalu esok harinya dikebumikan oleh pihak keluarga.

Saat itu, kata Galih, pihaknya terus menggali informasi dan mengejar sopir truk tersebut selama tiga hari.

Setelah itu akhirnya ditemukan, sopir truk AR (38) berikut dengan kendaraan truk yang menabrak korban hingga tewas tesebut.

Setelah berhasil menangkap sopir truk, saat ini petugas sedang melakukan pendalaman. Sopir dimintai keterangan terkait pertanggungjawaban atas perbuatannya.

Sopir yang menabrak tersebut, apakah ada unsur kesengajaan atau kelalaian dengan disadari atau tanpa disadari.

Galih menambahkan, pihaknya akan melakukan gelar laka lantas, untuk mengetahui sejauh mana sopir tersebut harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kita akan melihat dari beberapa sudut pandang keterangan, maupun hasil olah TKP, malam ini juga kita akan lakukan test urine terhadap sopir truk tersebut,” tutup Galih menjelaskan perkara di tersebut.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here