Saturday, 19 October 2024
HomeViralSayur yang Bisa Nelpon Apa? Ini Jawabannya!

Sayur yang Bisa Nelpon Apa? Ini Jawabannya!

Bogordaily.net – Sayur yang bisa nelpon apa? Teka-teki itu kini sedang jadi topik warganet. Teka-teki ala Cak Lontong ini memang sedang viral.

Sederhana soalnya, tapi jawabannya kadang bikin pusing tujuh keliling. Bukan karena sulit tapi karena out of the box atau diluar kebiasaan atau yang seharusnya.

Termasuk teka-teki yang satu ini. Jawabannya sebenarnya sangat mudah dan ada disekitar kita setiap saat.

Namun, karena sering kali menjebak. Jawaban itu sering kali lenyap dalam pikiran, sehingga teka-teki itu terlihat sangat sulit sekali untuk dicari jawabannya.

Mungkin masih ada yang penasaran dengan jawaban dari teka-teki tersebut. Berikut ini akan diulas mengenai jawaban dari teka-teki tersebut.

Ternyata jawaban terkait sayur apa yang dapat menelepon pertanyaan Cak Lontong ini sedang viral di TikTok saat ini.

Pertanyaan ini memang sedang menjadi trending topic di TikTok saat ini. Game teka-teki Cak Lontong saat ini tersedia di Google Play Store dan mendapat sambutan positif dari netizen.

Banyak yang memainkan game ini dan terkadang mencari jawaban di TikTok maupun Google untuk menyelesaikan teka-teki yang unik dan sering membuat orang bingung.

Salah satunya adalah pertanyaan tentang jawaban sayur apa yang bisa menelepon pertanyaan Cak Lontong yang sedang viral di TikTok.

Sebenarnya jawabannya sangat mudah, yaitu wortel (warung telfon). Ini adalah jawaban sayur apa yang bisa menelepon pertanyaan Cak Lontong yang sedang viral di TikTok.

Demikian ulasan dan jawaban mengenai Sayur yang bisa nelpon apa? Bagaimana sudah nggak pusing lagi kan?.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here